Menag Lukman Hadiri Sidang Isbat Penentuan Awal Ramadan

Setibanya di ruangan, Lukman langsung menuju kursi depan untuk mendengarkan pemaparan terkait hasil pemantauan hilal di beberapa wilayah di Indonesia.

Suara.Com
Agung Sandy Lesmana | Novian Ardiansyah
Menag Lukman Hadiri Sidang Isbat Penentuan Awal Ramadan
Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin. (Suara.com/Ummy Saleh)

Suara.com - Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin bersama perwakilan para duta besar negara Islam mengunjungi Auditorium HM. Rasjidi, Gedung Kementerian Agama, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (5/5/2019) sore. 

Selain para duta besar, hadir pula sejumlah perwakilan dari Majelis Ulama Indonesia di ruangan tersebut. Kehadiran mereka di sana iala dalam rangka melangsungkan sidang isbat penentuan awal Ramadan 1440 Hijriah.

Lukman beserta rombongan sendiri baru tiba di ruangan sekitar pukul 16.57 WIB. Setibanya di ruangan, Lukman langsung menuju kursi depan untuk mendengarkan pemaparan terkait hasil pemantauan hilal di beberapa wilayah di Indonesia.

Diketahui, pada pukul 17.00 WIB Kementerian Agama RI akan melangsungkan sidang isbat penentuan awal Ramadan 1440 Hijriah. Adapun agenda sidang diawali dengan pemaparan hasil pemantauan hilal yang sampai saat ini tengah berlangsung. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini