Terima Obor Paskah di Balai Kota, Ini Harapan Anies Untuk Jakarta

Pemprov DKI selalu mendukung kegiatan-kegiatan dari berbagai kalangan yang meningkatkan kedamaian di Ibu Kota.

Suara.Com
Chandra Iswinarno | Stephanus Aranditio
Terima Obor Paskah di Balai Kota, Ini Harapan Anies Untuk Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menerima Obor Paskah di Balai Kota Jakarta, Minggu (5/5/2019). [Suara.com/Stephanus Aranditio]

Suara.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima Api Obor Paskah Nasional 2019 dari Lembaga Paskah Nasional di Balai Kota, Minggu (5/5/2019). Obor ini diharapkan mampu menjadi pemersatu dan perdamaian seluruh warga Indonesia.

Anies berharap Obor Paskah Nasional bisa mempersatukan umat seluruh agama di Indonesia dengan semangat menciptakan suasana yang teduh terutama di Ibu Kota.

"Kami meyakini bahwa spirit yang dibawa kita semua di tempat ini adalah spirit memperjuangkan dan menjaga persatuan, kita sadari bahwa identitas adalah sesuatu yang kita bawa sejak lahir, itu keputusan yang datang dari Tuhan yang maha mengatur. Tapi persatuan datangnya dari ikhtiar dan usaha kita sebagai manusia," kata Anies di Balai Kota, Minggu (5/5/2019).

Mantan Mendikbud ini menyatakan Pemprov DKI selalu mendukung kegiatan-kegiatan dari berbagai kalangan yang meningkatkan kedamaian di Ibu Kota.

"Kami di Pemprov DKI akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang bisa memperat persatuan meningkatkan suasana kedamaian yang ada di Ibu kota dan tingkat nasional," jelasnya.

Obor Paskah Nasional ini kemudian dilepas Anies menuju acara di paskah nasional yang diselenggarakan di Poso pada Jumat (10/5/2019).

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini