Sandiaga Serukan Berjuang Sampai Titik Darah Penghabisan

Tahapan Pemilu yang segera selesai menyisahkan banyak persoalan hingga membuat rasa keadilan terkoyak.

Suara.Com
Pebriansyah Ariefana | Novian Ardiansyah
Sandiaga Serukan Berjuang Sampai Titik Darah Penghabisan
Sandiaga Uno. (Suara.com/Novian)

Suara.com - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengajak para relawan untuk terus berjuang sampai titik darah penghabisan. Para relawan diajak untuk menegakan keadilan dan menampik segala bentuk kecurangan dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

Hal itu ia ungkapkan saat membuka pemaparan kecurangan dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019) sore ini.

Sandiaga mengatakan, tahapan Pemilu yang segera selesai menyisahkan banyak persoalan hingga membuat rasa keadilan terkoyak. Menurut dia, kecurangan-kecuragan yang ada menunjukan betapa tidak bermartabatnya cara untuk untuk meraih kekuasaan hingga harus mencederai demokrasi.

"Rasa keadilan yang terkoyak betul? Legitimasi kepemimpinnan nasional yang diperoleh dengan cara-cara tidak bermartabat pasti akan selalu dipersoalkan," kata Sandiaga, Selasa (14/5/2019).

Untuk itu, diakhir pidatonya, Sandiaga meminta para relawan untuk terus berjuang melawan segala bentuk kecurangan. Ia meminta relawan berjuang sampai titik darah penghabisan demi menjaga kedaulatan.

"Karena demokrasi adalah soal kesetian pada prinsip kejujuran dan keadilan. Akhirnya kami ingin mengajak saudara-saudara untuk terus berjuang sekuat tenaga sampai titik darah penghabisan, jaga kedaulatan rakyat, takbir!" seru Sandiaga.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini