Dipukuli Suami, Wanita Hamil Keguguran hingga Janinnya Jatuh

Setelah menikah, wanita itu menyesal karena suaminya pemalas.

Dipukuli Suami, Wanita Hamil Keguguran hingga Janinnya Jatuh
Ilustrasi korban kekerasan/perempuan menangis. (Shutterstock)

Suara.com - Unggahan seorang ibu hamil viral di media sosial setelah banyak orang kaget dibuatnya. Wanita asal Thailand itu memperlihatkan ke publik kondisinya yang sangat memprihatinkan akibat tindak kekerasan dari sang suami.

Dilaporkan China Press, Sabtu (11/5/2019), pertemuan pertama wanita berusia 36 tahun itu dengan sang suami, yang 10 tahun lebih muda darinya, berlokasi di panti pijat, tempat si wanita bekerja.

Menjelang pernikahan, wanita itu memutuskan untuk berhenti bekerja dan menjadi ibu rumah tangga. Namun ternyata, suaminya itu pemalas dan lama menganggur. Sang istri pun akhirnya kembali bekerja meski sedang hamil.

Sementara itu, ia terus-terusan dimintai uang oleh suaminya.

Sebelumnya, sang istri sempat menabung untuk membantu suaminya memulai bisnis kari, yang sayangnya gagal, sehingga uang yang telah dikumpulkan terbuang sia-sia. Karena tak mau kehilangan uangnya lagi, wanita itu pun kerap menolak setiap dimintai uang oleh suaminya, yang kemudian berujung pada pertengkaran dan kekerasan fisik.

Dalam pertengkaran baru-baru ini, si pria meminta uang dari istrinya lagi, tetapi karena jumlahnya kurang, dia langsung memukuli wanita yang telah ia nikahi itu.

Sang istri lalu merasakan kesakitan yang luar biasa hingga darah menetes dari perutnya. Setelah ia melihat ke bawah, ternyata janin dalam rahimnya tergeletak di tanah, jatuh keluar dari kandungan.

Dia pun memotret luka-lukanya serta janin yang telah gugur itu lalu pergi ke rumah sakit.

Menurut keterangan polisi, unggahan di media sosial itu telah diketahui pihak berwenang, tetapi korban belum juga melapor. Polisi pun berusaha menghubungi wanita dan suaminya yang kejam itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini