Sepasang Mayat Ditemukan di Dasar Jurang Gegerkan Warga Pasaman

Ditemukan luka bekas penganiayaan di sejumlah bagian tubuh korban.

Suara.Com
Chandra Iswinarno
Sepasang Mayat Ditemukan di Dasar Jurang Gegerkan Warga Pasaman
Mayat diduga korban pembunuhan saat evakuasi dari dasar jurang ke Ambulance hendak di identifikasi ke RSUD Lubuk Sikaping, Kamis (16/05/2019). [Covesia]

Suara.com - Sepasang mayat ditemukan di dalam jurang berkedalaman 50 meter di Jalan Simpati Kecamatan Simpati Kabupaten Pasaman Sumatera Barat pada Kamis (16/5/2019) sekitar Pukul 11.30 WIB. Kedua mayat tersebut ditemukan tanpa diketahui identitasnya.

Kapolsek Bonjol Iptu Roni mengatakan identitas kedua mayat tersebut masih dalam identifikasi oleh pihak kepolisian setempat.

"Benar. Sepasang mayat Laki-laki dan perempuan. Saat ini kedua mayat baru saja berhasil diangkat dari dasar jurang untuk di identifikasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Sikaping," terang Iptu Roni kepada Covesia.com - jaringan Suara.com di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Pasaman AKP Lazuardi mengatakan ditemukan luka bekas penganiayaan di sejumlah bagian tubuh korban.

"Diduga kedua mayat korban pembunuhan. Namun kasus ini terus kita dalami dengan mengumpulkan bukti-bukti dan saksi-saksi yang ada," tukasnya.

Hingga saat ini, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa sandal, kain sarung dan selimut yang diduga milik korban dan telah diamankan polisi setempat.

Sementara itu, seorang warga setempat Novi mengaku terkejut dengan penemuan kedua mayat tersebut.

"Sangat terkejut. Sebab, baru kali ini kejadian seperti ini terjadi di sini," ungkapnya.

Meski begitu, warga setempat sampai saat ini memastikan korban bukan berasal dari wilayah tersebut.

"Tidak ada. Mungkin korban memang tidak warga Simpati ini," ujarnya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini