Ciuman dengan Wanita yang Disebut Ibunya, YouTuber Ini Buat Jijik Warganet

Warganet menanyakan, apakah target di video berikutnya adalah ayah Chris Monroe.

Suara.Com
Rendy Adrikni Sadikin | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Ciuman dengan Wanita yang Disebut Ibunya, YouTuber Ini Buat Jijik Warganet
Tangkapan layar video Chris Monroe - (Instagram/@prankinvasionchris)

Suara.com - Chris Monroe, youtuber yang terkenal dengan video prank-nya, baru-baru ini membuat banyak warganet jijik. Itu karena dia berciuman dengan wanita yang ia akui sebagai ibunya.

Bulan lalu, pemilik saluran YouTube PrankInvasion ini telah menggemparkan internet karena videonya berciuman dengan seorang wanita yang ia klaim sebagai saudara tirinya.

Tak lama kemudian, pada awal Mei ini, Chris Monroe mengunggah video dirinya berciuman bibir dalam waktu yang cukup lama dengan ibunya. Dia mengatakan bahwa wanita berambut pirang dalam video itu benar-benar ibunya.

"Di video kali ini kita akan melakukan hal yang lebih menggemparkan daripada video prank ciumanku dengan saudara perempuanku. Aku akan mencium ibuku. Rasanya sangat aneh untuk mengatakan itu, tetapi itu yang akan terjadi," kata Chris Monroe.

Wanita di video itu pun berteriak dan mengatakan bahwa dirinya tidak ingin mewujudkan ide Chris Monroe. Setelah Chris Monroe memohon-mohon, akhirnya wanita itu setuju untuk membantu youtuber itu viral lagi.

Seusai berciuman bibir seperti pasangan kekasih atau suami-istri, mereka berdua terlihat sangat malu dan tak bisa berhenti mengatakan, "Ya Tuhan."

Pada Jumat (17/5/2019), video tersebut telah ditonton lebih dari 800 ribu kali. Banyak orang yang jijik dan kecewa melihat tingkah Chris Monroe dan ibunya itu. Beberapa warganet pun menanyakan, apakah ayah Chris Monroe akan menjadi target di video berikutnya.

Belum diketahui apakah wanita dalam video itu benar-benar ibunya atau hanya seseorang yang ia sewa untuk berakting.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini