Andi Arief: Kekalahan Itu Menyakitkan, Apalagi Berkali-kali

Andi Arief menyebut kekalahan berkali-kali, sindir capres nomor urut 02 Prabowo Subianto?

Suara.Com
Rendy Adrikni Sadikin | Chyntia Sami Bhayangkara
Andi Arief: Kekalahan Itu Menyakitkan, Apalagi Berkali-kali
Potret Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief saat diciduk Polisi (dok. Istimewa)

Suara.com - Politisi Partai Demokrat Andi Arief kembali menggemparkan publik. Lagi-lagi ia membuat cuitan bernada menyindir, kali ini mengenai kekalahan berkali-kali yang menyakitkan.

Hal itu diungkapkannya melalui akun Twitter @andiarief_. Andi Arief tak menyebutkan secara detail kepada siapa cuitan tersebut dibuat.

"Kekalahan itu memang menyakitkan apalagi berkali-kali," kata Andi Arief seperti dikutip Suara.com, Sabtu (18/5/2019).

Lebih lanjut, Andi Arief pun meminta agar orang yang mengalami kekalahan tersebut bisa mengintrospeksi diri. Melihat diri sendiri apa yang membuat ia terus menerus mengalami kegagalan.

Andi Arief pun menduga justru penyebab orang tersebut terus menerus mengalami kegagalan lantaran ia tak mengetahui cara memenangkan pertempuran. Namun, orang tersebut tidak menyadari kekurangannya itu.

"Kalau kita kalah, periksa diri sendiri kenapa bisa terjadi. Jangan-jangan memang kita tidak tahu bagaimana memenangkan pertempuran," ungkap Andi Arief.

Untuk diketahui, belakangan ini Andi Arief kerap memberikan serangan terhadap capres nomor urut 02 Prabowo-Sandi. Meskipun Andi Arief dari Partai Demokrat tergabung dalam koalisi Prabowo-Sandi, namun Andi Arief tak gentar untuk terus melakukan serangan.

Mulai dari tudingan adanya setan gundul yang memasok kemenangan 62 persen untuk Prabowo-Sandi yang menyesatkan. Selain itu, Andi Arief juga sempat terlibat perang argumen dengan Mayjen purnawirawan Kivlan Zein hingga akun Twitter Partai Gerindra mengenai prinsip partai.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini