Sebagian Wilayah Jakarta Kerusuhan karena Demo Bawaslu, Anies Turun Gunung

Anies langsung menuju ruang Instalasi Gawat Darurat dan menyambangi puluhan korban yang sedang ditindak petugas medis.

Suara.Com
Pebriansyah Ariefana | Stephanus Aranditio
Sebagian Wilayah Jakarta Kerusuhan karena Demo Bawaslu, Anies Turun Gunung
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan langsung meninjau kondisi terkini Ibu Kota pasca kerusuhan yang terjadi di sekitar Kantor Bawaslu, Rabu (22/5/2019). (Suara.com/Tyo)

Suara.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan langsung meninjau kondisi terkini Ibu Kota pasca kerusuhan yang terjadi di sekitar Kantor Bawaslu, Rabu (22/5/2019). Anies juga meninjau korban kerusuhan di RS Tarakan, Cideng, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan Suara.com, Anies mulai bergerak dari Balai Kota DKI Jakarta sekitar pukul 06.00 WIB dan meluncur ke Bawaslu meninjau sekitar 30 menit lalu bergeser ke Rumah Sakit Tarakan, Cideng, Jakarta Pusat.

"Saya ke sini mau inspeksi fasilitas kesehatan kita dari semalam mereka membawa beberapa orang yang luka ke rumah sakit dan kita pastikan semua dirawat dengan baik," kata Anies di depan Kantor Bawaslu, Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019) pagi.

Saat tiba di RS Tarakan, Anies langsung menuju ruang Instalasi Gawat Darurat dan menyambangi puluhan korban yang sedang ditindak petugas medis.

Meski begitu Anies memastikan, pelayanan pemerintahan tetap berjalan seperti biasa hari ini meski banyak perusahaan swasta yang meliburkan pegawainya.

"Bekerja seperti biasa, pastikan kebersihan kota tak berhenti. Truk kota standby tim kebersihan jalan terus," tegas Anies.

Seperti diketahui, pada Selasa (21/5/2019) malam hingga Rabu (22/5/2019) dini hari wilayah sekitar Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, hingga Petamburan, Jakarta terjadi kericuhan antara peserta aksi demo tolak hasil Pemilu 2019 yang tak mau membubarkan diri dengan pihak keamanan.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini