Jakarta Mencekam, Anies: Saya Anjurkan Warga Tenang Beraktivitas

Anies meminta warga Jakarta maupun pendatang untuk tetap beraktivitas seperti biasa dak tidak ikut campur di dalam kerumumanan massa aksi.

Suara.Com
Agung Sandy Lesmana | Stephanus Aranditio
Jakarta Mencekam, Anies: Saya Anjurkan Warga Tenang Beraktivitas
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Suara,com/Tio)

Suara.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan masyarakat yang tinggal di Ibu Kota masih bisa bekerja seperti biasa dengan aman meski terjadi kerusuhan pasca aksi demo tolak hasil Pemilu 2019. Anies menjamin Jakarta masih baik-baik saja.

Anies meminta warga Jakarta maupun pendatang untuk tetap beraktivitas seperti biasa dak tidak ikut campur di dalam kerumunan massa aksi.

"Saya anjurkan warga Jakarta tenang aktivitas seperti biasa dan kalau kita bekerja seperti biasa maka biasa biasa saja. Tapi kalau kita waktunya dihabiskan untuk melihat apa yang terjadi di sini, suasananya langsung jadi seperti tegang mencekam," kata Anies saat melakukan inspeksi di depan Kantor Bawaslu RI, Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019).

Anies juga memastikan pelayanan pemerintahan tetap berjalan seperti biasa hari ini meski banyak perusahaan swasta yang meliburkan pegawainya.

"Bekerja seperti biasa, pastikan kebersihan kota tak berhenti. Truk kota standby tim kebersihan jalan terus," tegas Anies.

Seperti diketahui, pada Selasa (21/5/2019) malam hingga Rabu (22/5/2019) dini hari wilayah sekitar Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, hingga Petamburan, Jakarta terjadi kericuhan antara peserta aksi demo tolak hasil Pemilu 2019 yang tak mau membubarkan diri dengan pihak keamanan.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini