Polisi Selidiki Pembakaran Mobil di Asrama Brimob Petamburan

Hingga Rabu pagi, sejumlah massa tampak masih bertahan di kompleks asrama Brimob Petamburan meski sempat dipukul mundur oleh polisi

Suara.Com
Bangun Santoso | Muhammad Yasir
Polisi Selidiki Pembakaran Mobil di Asrama Brimob Petamburan
Bangkai mobil di kompleks Asrama Brimob Petamburan yang dibakar massa. (Suara.com/M Yasir)

Suara.com - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisiaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan, pihaknya masih menyelidiki pembakaran mobil di depan Asrama Brimob Petamburan, Rabu (22/5/2019) dini hari.

"Di sisi lain juga ternyata di Petamburan ini ada pembakaran mobil. Jadi lokasinya adalah di depan asrama. Di depan asrama ada beberapa mobil yang terparkir yang kemudian dibakar. Tentu ini masih kita dalami kita selidiki dari pembakaran tersebut," ujar Argo di kawasan Petamburan Barat.

Sebelumnya, usai pembakaran mobil di depan Asrama Brimob Petamburan, Jalan KS Tubun, Jakarta Barat pada Rabu (22/5/2019) dini hari, situasi terkini di lokasi kejadian masih belum kondusif.

Sejumlah massa tampak masih bertahan meski sempat dipukul mundur oleh aparat kepolisian.

Dari pantauan Suara.com pada Rabu pagi sekitar pukul 08.45 WIB, sejumlah massa masih bertahan di sekitar Jalan KS Tubun, Jakarta Barat. Di sisi lain aparat kepolisian pun tampak berjaga guna meminimalisir terjadinya aksi perusakan susulan.

Sejumlah titik api dan asap pun masih terlihat menyala dan mengepul di lokasi. Sementara, tampak pula petugas kebersihan tengah membersihkan pecahan kaca, batu dan sampah yang berserakan di Jalan KS Tuban.

Sementara itu di depan Asrama Brimob Petamburan terlihat 11 unit bangkai mobil yang hangus dibakar massa.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, polisi dibantu warga sekitar telah menangkap beberapa orang yang diduga menyerang dan membakar belasan mobil di Asrama Brimob Petamburan. Terduga pelaku penyerangan dan pembakaran di Asrama Brimob Petamburan yang tertangkap telah dibawa masuk ke dalam asrama untuk menjalani pemeriksaan.

Adapun mobil yang terbakar itu, yang terdiri dari minibus, sedan, city car, dan bus, berada di dalam serta di luar kompleks Asrama Brimob Petamburan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini