Viral, Ini Sosok Kamerawan yang Celananya Melorot saat Liputan 22 Mei

Vebry Jems tampak tersipu malu di depan kamera.

Viral, Ini Sosok Kamerawan yang Celananya Melorot saat Liputan 22 Mei
Kameramen KompasTV Vebry Jems - (Twitter/@gibgibran)

Suara.com - Kameramen KompasTV yang masih bisa menghibur warganet, di kala meliput langsung kerusuhan 22 Mei, telah terungkap. Sosoknya diperlihatkan dalam video yang diunggah akun resmi Twitter @KompasTV.

Setelah potongan video saat sang kamerawan mengeluhkan 'celana melorot' viral, KompasTV pun menjawab pertanyaan warganet tentang sosok kameramen jenaka itu.

Pada Rabu (22/5/2019) sore, KompasTV menampilkan pria di balik kamera laporan langsung kerusuhan 22 Mei tersebut. Ternyata ia bernama Vebry Jems.

Dalam video itu Vebry Jems tampak tersipu malu saat rekannya, jurnalis KompasTV Gibran Muhammad, memperkenalkan dirinya pada warganet.

"Ini dia kameramen saya yang kalian cari, yang celananya agak melorot melorot gitu," ucap Gibran Muhammad.

Ia juga mengunggah video Vebry Jems di akun pribadi Twitter-nya. Pada caption, jurnalis asal Makassar itu menyebutkan, "Netizen yang mencari campers gue yang celana melorot (emoji tertawa)."

Sebelumnya diberitakan, selebtweet @juriglagu membagikan utas dari sejumlah video yang memperdengarkan celetukan jenaka kameramen KompasTV, saat meliput secara langsung kerusuhan pasca-pengumuman rekapitulasi Pilpres 2019 dari KPU di Tanah Abang, Jakarta, Rabu (22/5/2019) dini hari.

"Pegang bentar, dong. Bentar ya, Bang. Benerin celana dulu, benerin celana, melorot. Entar lari-lari, melorot lagi," ucap Vebry Jems sambil menahan tawa.

Pada video kedua di utas tersebut, terdengar Vebry Jems menyerukan, "Gua agak mundur dulu Bang, ya. Perih juga mata gua, Bang." Saat itu tampaknya ia terkena dampak dari tembakan gas air mata polisi yang berupaya membubarkan massa.

Seorang warganet bahkan menambahkan potongan video saat sang kamerawan mengeluh, "Aduh budek kuping gue," ketika polisi bertubi-tubi melepaskan tembakan untuk memukul mundur massa.

Banyak warganet yang terhibur mendengarnya dan mengaku tertawa terpingkal-pingkal dibuatnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini