Sandiaga Abadikan Foto Pertemuan Bermakna dengan Ustaz Arifin Ilham

Sandiaga Uno mendoakan Ustaz Arifin Ilham. Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia, Rabu (22/5/2019).

Suara.Com
Pebriansyah Ariefana | Yosea Arga Pramudita
Sandiaga Abadikan Foto Pertemuan Bermakna dengan Ustaz Arifin Ilham
Sandiaga Uno. (Dok Sandiaga)

Suara.com - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengungkap pertemuan bermaksa dengan Ustaz Arifin Ilham pada 8 Januari 2019 lalu. Saat itu Sandiaga bertemu Ustaz Arifin Ilham saat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo.

Rabu (22/5/2019) Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia.

"Moment ini diabadikan pada 8 Januari lalu di RSCM ketika beliau sedang dirawat. Tidak banyak kata-kata yang terucap. Setiap saya ajak berbicara, ia hanya bisa memberi sinyal melalui genggaman tangannya. Takjub melihat kuatnya beliau menghadapi penyakit yang dideritanya," tulis Sandiaga dalam akun Twitternya, @sandiuno.

Sandiaga Uno mendoakan ‏Ustaz Arifin Ilham. Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia, Rabu (22/5/2019).

Sandiaga menyampaikan 3 doa untuk Ustaz Arifin Ilham. Sandiaga berdoa agar Ustaz Arifin Ilham dilapangkan kuburnya, diampuni dosanya dan semoga Allah menerima amal ibadahnya.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Selamat jalan Ustadz Arifin Ilham. Semoga Allah melapangkan kuburnya, mengampuni segala dosanya, dan menerima segala amal ibadahnya. Aamiin ya rabbal alamin," kata Sandiaga dalam Akun Twitternya, @sandiuno, Rabu malam.

Setelah sempat alami kritis, Ustaz Arifin Ilham akhirnya meninggal dunia. Berita duka ini disampaikan oleh Muhammad Alvin Faiz, anak sulung Ustaz Arifin Ilham lewat akun Instagramnya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin," tulis Alvin.

Dalam keterangan selanjutnya, Ustaz Arifin Ilham rencananya secepatnya dibawa ke Indonesia dari Malaysia dan dikubukan di Pesantren Azzikra, Gunung Sindur

"Insya Allah secepatnya Abi dipulangkan dari Malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra gunung sindur bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah," tutup Alvin.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini