Kerusuhan Mulai Reda, Sempat Terdengar Ledakan Dari Gerai Kedai Kopi

Sempat terdengar ledakan petasan yang diduga berasal dari dalam salah satu gerai kedai kopi.

Suara.Com
Chandra Iswinarno | Novian Ardiansyah
Kerusuhan Mulai Reda, Sempat Terdengar Ledakan Dari Gerai Kedai Kopi
Polisi membentuk barisan setelah terjadi lemparan batu di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Rabu (22/5/2019) malam. [Foto: ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga]

Suara.com - Hingga Kamis (23/5/2019) dini hari, kerusuhan masih terjadi di  Kawasan Jalan MH Thamrin Jakarta. Massa yang masih melawan aparat kepolisian masih melakukan perlawanan dengan membakar benda-benda yang ada di samping Gedung Djakarta Theater.

Selain itu, para perusuh juga membunyikan botol, kentongan dan semacam bedug seperti membangunkan orang untuk sahur. Tak hanya itu, polisi berpakaian preman bersiap untuk melakukan penyerangan kepada perusuh dengan membawa tongkat kayu.

Selain itu, sempat terdengar ledakan petasan yang diduga berasal dari dalam salah satu gerai kedai kopi. 

Untuk diketahui, hingga saat ini tercatat 347 orang menjadi korban dalam kerusuhan aksi 22 Mei 2019 dan enam di antaranya meninggal. 

Pernyataan tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merujuk pada data Dinkes DKI.

"Ini per jam 20.00 malam jumlah total korban 347 orang luka, diagnosanya ini dalam proses pendataan ada 271, luka ringan 21 luka berat 16 non-trauma ada 33 dan meninggal 6," kata Anies di depan Hotel Pullman, Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini