Hindari Kerusuhan, Stasiun MRT Bawah Tanah Kamis Ini Masih Tutup

Penutupan ini dimulai dari stasiun Bundaran Hi sampai Stasiun Senayan pukul 21.00 WIB

Suara.Com
Bangun Santoso | Stephanus Aranditio
Hindari Kerusuhan, Stasiun MRT Bawah Tanah Kamis Ini Masih Tutup
Ilustrasi kereta MRT Jakarta. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Suara.com - Pengelola MRT memperpanjang masa penutupan seluruh stasiun bawah tanah pada Kamis (23/5/2019) hari ini. Warga hanya bisa naik MRT dengan setengah rute yakni dari Stasiun ASEAN hingga Lebak Bulus.

Humas PT MRT Muhammad Kamaluddin mengatakan, penutupan ini dimulai dari stasiun Bundaran Hi sampai Stasiun Senayan pukul 21.00 WIB.

"Layanan Stasiun MRT bawah tanah dimulai dari Stasiun Senayan sampai dengan Stasiun Bundaran HI ditutup mulai saat ini hingga update selanjutnya," kata Kamaluddin saat dikonfirmasi, Kamis (23/5/2019).

Maka dari itu, PT MRT hanya membuka 7 stasiun layang dari Stasiun ASEAN ke Lebak Bulus, jam operasional masih normal.

"MRT Jakarta akan beroperasi mulai pukul 05.00 WIB dari Stasiun Lebak Bulus Grab hingga Stasiun ASEAN dan sebaliknya, hanya melewati 7 stasiun layang MRT Jakarta," katanya.

Kamal meminta masyarakat pengguna MRT untuk menggunakan transportasi umum lain menuju Stasiun ASEAN dan melanjutkan dengan kereta MRT hinga tempat tujuan.

"Kami mengimbau warga yang membutuhkan mobilitas di sekitar Jalan Sudirman Thamrin untuk menggunakan moda transportasi alternatif lainnya," tutup Kamal.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini