Ustaz Arifin Ilham Meninggal, Ahok Ikut Berduka

"Semoga keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan."

Suara.Com
Dwi Bowo Raharjo
Ustaz Arifin Ilham Meninggal, Ahok Ikut Berduka
Basuki Tjahaja Purnama. (@basukibtp/instagram)

Suara.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyampaikan turut berduka cita atas meninggalya Ustaz Arifin Ilham. Ucapan duka itu disampaikan Ahok melalui akun Twitter pribadinya @basuki_btp.

"Turut berduka cita atas meninggalnya Pendiri yayasan pesantren Az-Zikra, Ustad Muhammad Arifin Ilham," ujar Ahok seperti dikutip Suara.com, Kamis (23/5/2019).

Dalam cuitannya, mantan suami Veronica Tan itu juga berharap agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

"Semoga keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan," katanya.

Karangan bunga di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor untuk almarhum Ustaz Arifin Ilham. [Revi Cofans Rantung/Suara.com]
Karangan bunga di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor untuk almarhum Ustaz Arifin Ilham. [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Seperti diketahui, Ustaz Arifin Ilham mengembuskan napas terakhir pada Rabu (22/5/2019). Pemuka agama yang terkenal sebagai spesialis zikir itu mengidap penyakit kanker getah bening sebelum dinyatakan wafat.

Ustaz Arifin Ilham akan dimakamkan di Pondok Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ratusan pelayat pun terus berdatangan ke lokasi pemakaman.

Pantauan Suara.com, ratusan pelayat dari berbagai daerah yang kebanyakan mengenakan pakaian serba putih terlihat terus berdatangan ke lokasi pemakaman Ustaz Arifin Ilham sejak pukul 12.00 WIB.

"Saya sama keluarga datang mau ngelayat almarhum ustad," kata Anti (39), warga Slipi, Jakarta kepada Suara.com di lokasi.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini