Ketua Kadin: Kemenangan Jokowi - Maruf Adalah Kemenangan Kita Semua

Rosan memberikan ucapan selamat kepada Jokowi - Maruf.

Suara.Com
Dwi Bowo Raharjo | Ummi Hadyah Saleh
Ketua Kadin: Kemenangan Jokowi - Maruf Adalah Kemenangan Kita Semua
Presiden Jokowi menghadiri acara buka puasa bersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia di Hotel Sultan. (Suara.com/Umay Saleh)

Suara.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara buka puasa bersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia di Hotel Sultan, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2019). Acara dibuka dengan sambutan Ketua Umum Kadin Rosan Perkasa Roeslan.

Dalam sambutannya, Rosan lebih dulu memberikan ucapan selamat kepada Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf Amin yang unggul dalam hasil rekapitulasi penghitungan suara secara nasional yang disampaikan KPU RI.

"Selamat kepada Bapak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin yang pada 21 Mei telah diumumkan secara resmi oleh KPU untuk memimpin kembali Republik Indonesia 2019-2024," ujar Rosan dalam sambutan acara buka puasa bersama.

Rosan menyebut kemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf merupakan kemenangan seluruh rakyat Indonesia.

"Kemenangan Jokowi - Maruf Amin adalah kemenangan kita semua," ucap dia.

Rosan menegaskan, Kadin akan terus mendukung pemerintahan Jokowi - Ma'ruf ke depan. Mereka berharap di periode Jokowi kedua bersama Maruf Amin dapat mewujudkan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

"Bapak-bapak, ibu-ibu bapak presiden saya sampaikan Kadin Indonesia yang berada di seluruh provinsi, kabupaten/kota, asosiasi dunia usaha akan mendukung penuh Jokowi-Ma'ruf Amin untuk memimpin kembali dan bekerja sama dengan kami untuk kesejahteraan Indonesia dengan memberikan asas manfaat yang besar kepada seluruh rakyat Indonesia," tandasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini