Ogah Gantian Bonceng, Pelajar Dilindas Motor oleh Teman Hingga Tewas

Gara-gara masalah tempat duduk di kelas, pelajar tewas mengenaskan di tangan teman-temannya.

Suara.Com
Rendy Adrikni Sadikin | Praba Mustika
Ogah Gantian Bonceng, Pelajar Dilindas Motor oleh Teman Hingga Tewas
Ilustrasi pelaku kriminal ditangkap polisi. [shutterstock]

Suara.com - Seorang pelajar berusia 17 tahun tewas mengenaskan setelah dipukul dan dilindas motor oleh teman-temannya. Mirisnya, kejadian ini terjadi karena teman-temannya tak terima korban selalu duduk di kursi depan kelas.

Pelajar bernama Ranjit Kumar Singh asal India Utara, menghembuskan nafas terakhir pada Sabtu (8/6) setelah beradu argumen dengan lima orang temannya, yang kemudian menganiayanya dengan sadis.

Seperti dilansir World of Buzz, dua hari sebelumnya, pada Kamis (6/6) kelima orang temannya itu menyampaikan kekesalannya kepada Ranjit, yang selalu duduk di kursi paling depan.

Pada hari kejadian, Ranjit ditelanjangi oleh lima orang temannya setelah keluar kelas. Pelajar asal Deoria, India ini dipukul dengan tongkat dan balok hingga pingsan.

Bukannya berhenti, setelah pingsan, para pelaku kemudian menggunakan sepeda motor untuk melindasnya di bagian kepala dan perut. Ranjit tewas saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Pelajar Tewas Dilindas Motor Oleh Teman-temannya. (Dailymail)
Pelajar Tewas Dilindas Motor Oleh Teman-temannya. (Dailymail)

Polisi berhasil mengamankan salah seorang pelaku di lokasi kejadian, sementara empat orang lainnya melarikan diri dan sedang dalam pengejaran polisi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini