Rekam Video Tik Tok, Pemuda 17 Tahun Tewas Tertembak

Saat Pratik Wadekar tak sadarkan diri, saudara-saudaranya kabur keluar kamar hotel.

Suara.Com
Rendy Adrikni Sadikin | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Rekam Video Tik Tok, Pemuda 17 Tahun Tewas Tertembak
Salah satu fitur dalam aplikasi Tik Tok. [Suara.com/Google Play Store]

Suara.com - Seorang pemuda 17 tahun tewas tertembak saat bermain aplikasi musik Tik Tok. Insiden yang menewaskan Pratik Wadekar itu terjadi di Shirdi, Ahmednagar, Maharashtra, India, Rabu (12/6/2019) malam waktu setempat.

Menurut keterangan polisi, Kamis (13/6/2019), saat kejadian, Pratik sedang berada di kamar hotel dengan empat saudaranya: Sunny Pawar (20), Nitin Wadekar (27), seorang bocah lelaki berusia 11 tahun, dan seorang remaja laki-laki.

Mereka membuat video menggunakan ponsel sambil berpose dengan pistol yang dibawa oleh salah satu saudara Pratik. Niatnya, video itu hendak diunggah ke aplikasi Tik Tok.

Namun, Pratik tidak sengaja menekan pelatuk pistol hingga dirinya tertembak.

"Pelatuk pistol tidak sengaja ditekan dan peluru mengenai Pratik," kata inspektur Anil Katke dari kantor polisi Shirdi, dikutip dari India Today.

Ketika Pratik pingsan, saudara-saudaraya berlari keluar kamar. Ketika staf hotel mencoba menghentikan, salah satu dari mereka diduga malah mengancam akan melepaskan tembakan, kemudian melarikan diri.

Pratik lalu dilarikan ke ke rumah sakit oleh polisi. Ia dinyatakan telah meninggal di lokasi kejadian.

Sunny Pawar dan Nitin Wadekar dilaporkan telah ditangkap, sementara saudara Pratik yang lain belum dilacak. Kasus pembunuhan dan upaya pembunuhan telah didaftarkan di kepolisian.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini