Tertimpa Muatan Truk Karet Olahan, Pasutri Tewas di Jalan Lintas Sumatera

Korban, saat kejadian, berada di belakang truk yang bermuatan karet olahan (valet).

Suara.Com
Chandra Iswinarno
Tertimpa Muatan Truk Karet Olahan, Pasutri Tewas di Jalan Lintas Sumatera
Ilustrasi TKP. (Shutterstock)

Suara.com - Pasangan suami istri (pasutri) asal Sawahlunto Sumatera Barat meninggal dunia setelah tertimpa muatan truk berupa karet olahan. Peristiwa tersebut terjadi di jalan lintas sumatera (jalinsum) di Kabupaten Sijunjung.

Pasangan suami istri yang meninggal tersebut diketahui bernama Halisman (58) dan Kosti (55) yang tercatat sebagai Warga Dusun Ladang Laweh, Desa Talago Gunuang, Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto.

Kapolsek IV Nagari AKP Suyanto membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan, kedua korban tersebut sempat dibawa ke Puskesmas Muaro Bodi namun nyawa keduanya tak dapat tertolong.

"Sementara jenazah kedua korban sudah dijemput pihak keluarga di Puskesmas Muaro Bodi dan langsung dibawa ke rumah duka," katanya kepada Klikpositif.com - jaringan Suara.com, Jumat (14/6/2019).

Dari informasi yang terhimpun, peristiwa nahas tersebut terjadi pada Kamis (13/6/2019) sekira Pukul 22.00 WIB. Lokasi kejadian berada di Jalinsum Jorong Simancung, Nagari Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan, Kabupaten Sijunjung.

Sebelum kecelakaan terjadi, pasangan suami istri tersebut mengendarai sepeda motor Honda Revo warna hitam bernomor polisi BA 2676 JU menuju Sawahlunto. Korban saat kejadian berada di belakang truk bernomor polisi BA 9348 OA yang bermuatan karet olahan (valet).

Sesampainya di lokasi kecelakaan, muatan truk berjatuhan hingga menimpa korban. Korban yang sedang mengendarai sepeda motornya tak dapat mengelak sehingga tertimpa muatan truk tersebut dan terjatuh di jalan raya.

Untuk barang bukti, Suyanto menambahkan, sudah diamankan di Unit Lakalantas Polres Sijunjung untuk diproses lebih lanjut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini