Masalahkan Lampu Lalin di Patung Kuda, Pria Ini Dibawa ke Kantor Polisi

Polisi menyebut pria tersebut tampak kesulitan untuk diajak berkomunikasi.

Suara.Com
Dwi Bowo Raharjo | Novian Ardiansyah
Masalahkan Lampu Lalin di Patung Kuda, Pria Ini Dibawa ke Kantor Polisi
Seorang pria diamankan di sekitar kawasan patung kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (13/6/2019). (Suara.com/Novian)

Suara.com - Seorang pria diamankan di sekitar kawasan patung kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (13/6/2019). Pemuda tersebut diamankan saat bersamaan dengan aksi kawal sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK).

Berdasarkan pantauan Suara.com di lokasi, pria tersebut sempat beradu argumen dengan pihak kepolisian di depan patung kuda, sebelum akhirnya dibawa ke pos polisi dekat gerbang masuk Monas.

Massa aksi yang melihat kejadian tersebut kemudian mencoba menghampiri namun dilarang oleh petugas kepolisian lantaran menyebabkam macet.

Awal terjadinya keributan bermula dari seorang pria asal Batam yang mempertanyakan soal penyebrangan jalan yang ia anggap tidak benar. Padahal di sana sudah ada beberapa anggota polisi yang sedang bertugas mengatur lalin.

"Dia tadi tanya kenapa ini lampu lalu lintas kok kedap-kedip, kenapa kan jadi susah nyebrang," ujar salah seorang anggota polisi yang bertugas.

Polisi menyebut pria tersebut tampak kesulitan untuk diajak berkomunikasi.

"Jadi ditanya apa, jawabnya apa," katanya.

Berdasarkan pengamatan Suara.com, pria tersebut memang terlihat tidak nyambung saat polisi berusaha bertanya. Bukannya menjawab, pria itu malah kembali mengajukan pertanyaan lainnya.

Khawatir terjadi keributan yang meluas, akhirnya Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian Rishadi membawa pria tersebut ke pos pol di kawasan Monas.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini