Kehadiran Jokowi di Rakernas IV PDI Perjuangan untuk Beri Arahan

"Rakernas dibuka Megawati Soekarnoputri."

Suara.Com
Dwi Bowo Raharjo | Novian Ardiansyah
Kehadiran Jokowi di Rakernas IV PDI Perjuangan untuk Beri Arahan
Presiden Jokowi saat meninjau arus mudik di Stasiun Pasar Senen. (Suara.com/Ummi H.S)

Suara.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut memberikan arahan terhadap kader PDI Perjuangan. Arahan tersebut disampaikan Jokowi saat menghadiri acara Rakernas IV PDI Perjuangan yang berlangsung tertutup untuk media.

"(Rakernas) dibuka oleh Ibu Megawati Soekarnoputri dan kemudian juga arahan dari bapak Presiden Jokowi," kata Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2019).

Untuk diketahui, Jokowi hadir di Rakernas IV PDI Perjuangan sekitar tiga jam.

Namun saat ditanya mengenai arahan apa yang diberikan Presiden Jokowi untuk kader partai berlambang banteng moncong putih, Hasto tidak menjawab. Ia menyebut arahan tersebut bersifat internal partai.

"Ya tentu saja itu bersifat tertutup," ucapnya.

Kantor DPP PDI Perjuangan di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. (Suara.com/Novian)
Kantor DPP PDI Perjuangan di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. (Suara.com/Novian)

Hasto menambahkan, gelaran Rakernas IV yang turut dihadiri oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri juga dilaksanakan untuk mempersiapkan Kongres V PDI Perjuangan.

"Kemudian yang kedua, tentu saja dalam upaya persiapan kongres partai ke-5. Kami mempersiapkan langkah-langkah strategis dengan melihat ke dalam, melakukan evaluasi terhadap internal PDI Perjuangan," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini