Usai Putusan MK, Prabowo - Sandiaga Sampaikan Sikap Terbuka di Kertanegara

Terkait acara nonton bareng itu, Sandiaga mengaku telah mengundang seluruh petinggi partai Koalisi Indonesia Adil dan Makmur.

Suara.Com
Agung Sandy Lesmana | Ria Rizki Nirmala Sari
Usai Putusan MK, Prabowo - Sandiaga Sampaikan Sikap Terbuka di Kertanegara
Cawapres Sandiaga Uno saat ditemui wartawan di Kertanegara. (Suara.com/Ria Rizki Nirmala)

Suara.com - Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno akan menyatakan sikapnya secara terbuka setelah mendengar putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sidang sengketa gugatan Pemilihan Presiden 2019, Kamis (27/6/2019), besok.

Sandiaga mengatakan, sebelum memberikan keterangan terbuka, dirinya dan Prabowo akan berkoordinasi dengan petinggi partai politik pendukung.

"Insyaallah kami akan ada statement tapi harus koordinasi dulu dengan teman koalisi," kata Sandiaga saat bertandang di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Sebelum Prabowo memberikan pernyataan, Sandiaga akan mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra itu untuk menyaksikan jalannya sidang gugatan sengketa tersebut lewat layar kaca di Kertanegara.

Terkait acara nonton bareng itu, Sandiaga mengaku telah mengundang seluruh petinggi partai Koalisi Indonesia Adil dan Makmur. Partai Demokrat juga disebut diundang dalam acara nonton bareng tersebut.

"Besok kita mau nobar di sini, di Kertanegara bersama pak Prabowo. Kita mengundang teman-teman Koalisi Adil Makmur, untuk sama-sama menyaksikan keputusan MK," kata Sandiaga.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini