Jelang Putusan MK, Tak Terlihat Pergerakan Massa Aksi di Stasiun KRL

Sebagian besar pengguna KRL pada Kamis pagi ini didominasi para pekerja dengan pakaian kantoran

Suara.Com
Bangun Santoso
Jelang Putusan MK, Tak Terlihat Pergerakan Massa Aksi di Stasiun KRL
Ilustrasi penumpang dan commuter line di Stasiun Jakarta Kota, Sabtu (30/4).

Suara.com - Stasiun KRL atau Commuter Line Gondangdia, Jakarta Pusat, terpantau normal jelang sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) atau sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), Kamis (27/6/2019).

“Untuk jumlah penumpang masih normal, seperti hari biasa, kebanyakan kalau pagi karyawan," ujar Wakil Kepala Stasiun Gondangdia, Aryadi, seperti dilansir Antara.

Dari pantauan langsung, penumpang KRL Commuterline di Stasiun Gondangdia didominasi oleh para pekerja dengan pakaian kantoran.

Tidak ada pergerakan massa yang bergerombol dengan menggunakan atribut tertentu.

Stasiun Gondangdia yang berlokasi di Jalan Srikaya, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, merupakan salah satu stasiun KRL Commuterline terdekat dari Mahkamah Konstitusi yang bertempat di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Sidang PHPU yang beragendakan pembacaan putusan oleh Hakim MK akan diadakan di Mahkamah Konstitusi hari ini, Kamis (27/6).

Pemandangan tidak jauh berbeda juga terpantau di Stasiun Bekasi hingga Stasiun Manggarai sebagai salah satu jalur masuk ke Jakarta dari arah Bekasi dengan menggunakan moda kereta api listrik. Para penumpang KRL sejak Kamis pagi didominasi para pekerja.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini