Tolak Karaoke Plus Plus Miliknya Ditutup, Mukhlis: Saya Takut Neraka Sepi

"Kalau suruh orang yang baik semua ya udah kiamat sejak dulupak. Neraka yang isi siapa? Orang jelek semua ya sudah kiamat sejak dulu. Harus ada keseimbangan," kata Mukhlis.

Suara.Com
Reza Gunadha | Chyntia Sami Bhayangkara
Tolak Karaoke Plus Plus Miliknya Ditutup, Mukhlis: Saya Takut Neraka Sepi
[Facebook]

Suara.com - Beredar video pengakuan seorang pemilik karaoke plus plus di Kabupaten Demak, Tengah, yang menolak lapaknya ditutup paksa oleh aparat setempat.

Alasan si pemilik menolak karaoke miliknya ditutup agar neraka tidak sepi.

Video pengakuan pemilik karaoke bernama Muhammad Mukhlis ini mendadak viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @wongkang6.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, tampak pemilik karaoke memberikan penjelasan mengenai penolakan penutupan karaoke. Ia sempat menghadang aparat Pemerintah Kabupaten Demak saat proses penutupan lapak karaoke miliknya.

"Ada rembulan ada matahari, ada surga ada neraka. Lah kalau suruh orang yang baik semua ya udah kiamat sejak dulu to pak. Neraka yang isi siapa? Orang jelek semua ya sudah kiamat sejak dulu. Iya to? Harus ada keseimbangan," kata Mukhlis dalam video seperti dikutip Suara.com, Senin (8/7/2019).

Saat mendengar alasan Mukhlis, sejumlah warga yang berada di dekat Mukhlis sontak tertawa. Video tersebut langsung menjadi sorotan warganet.

Sejak diunggah pada 5 Juli 2019, video tersebut telah disaksikan lebih dari 95 ribu orang. Ada ratusan orang yang memberikan komentar mengenai video tersebut.

"Supplier penghuni neraka," kata @tasawufgl.

"Beliau ini titisan Thanos, selalu mengutamakan keseimbangan. Salut," ujar @akmalanshari.

"Orang ini gak cuma memikirkan dunia saja, akhirat juga," ungkap @alrazzza.

"Volunteer kepanitiaan neraka," tutur @lzwrdi.

Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten Demak melalui Tim Yustisi melakukan penutupan sejumlah tempat karaoke. Total ada 37 tempat karaoke yang ditutup paksa oleh aparat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini