Takut Alat Kelaminnya Disunat, Kelakuan Bocah Ini Bikin Dokter Syok

Gara-gara takut disunat, seorang bocah nekat memanjat hingga atap rumah.

Suara.Com
Rendy Adrikni Sadikin
Takut Alat Kelaminnya Disunat, Kelakuan Bocah Ini Bikin Dokter Syok
Seorang bocah nekat memanjat atap rumah karena takut disunat.. [Facebook]

Suara.com - Gara-gara takut disunat, seorang bocah nekat memanjat hingga atap rumah. Aksinya mendadak viral di jagat maya, terutama jejaring sosial Facebook.

Adaah Anik Sutari, seorang dokter asal Serang, Banten, yang mengunggah aksi bocah tersebut. Bukan cuma itu, unggahan itu juga disoroti media internasional.

"Selama karier saya, saya sudah melakukan tindakan sunat selama 20 tahun. Saya juga sudah menyunat ribuan anak, tapi baru kali ini sampai ada seorang anak memanjat atap rumah," tulis Dr Anik seperti dikutip World of Buzz, Jumat (12/7/2019).

Dalam unggahannya, dokter menulis banyak orang yang berupaya meyakinkan bocah tersebut untuk turun dari atap.

Kendati begitu, tidak ada satupun yang berani memanjat ke atap. Mereka takut bocah tersebut kabur lagi dan membahayakan dirinya.

Dua jam kemudian, bocah itu masih berada di atap. Terlihat, bocah itu tidak akan turun segera. Beruntung, si orangtua mengontak guru bocah tersebut.

Setelah sang guru tiba, bocah tersebut syok. Dia langsung turun dari atap setelah dibujuk sang guru.

Bukan cuma itu, bocah tersebut kemudian jalan sendiri ke tempat dirinya akan disunat. Bahkan, dia duduk tanpa ada seorang pun yang memaksa.

Bocah tersebut bahkan tidak protes, menangis atau pun melawan setelah kekacauan yang dibikinnya.

Yang bikin Anik tak habis pikir adalah: proses sunat sejatiya hanya 10 menit, tapi dia harus menunggu sampai 3 jam gara-gara aksi bocah tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini