Suami: Halo Polisi, Datang ke Sini, Aku Baru Membunuh Istriku

"Ada anakku yang berusia 2 tahun sedang tidur di rumah. Sebaiknya kalian yang datang ke sini menangkapku, kata dia via telepon.

Suara.Com
Reza Gunadha
Suami: Halo Polisi, Datang ke Sini, Aku Baru Membunuh Istriku
Ilustrasi

Suara.com - Seorang lelaki berusia 41 tahun di India menelepon aparat kepolisian untuk menangkap dirinya, setelah membunuh istrinya sendiri.

Deepak Sukhlal Bhoi, nama lelaki itu, adalah warga kota Ambernath di distrik Thane, Maharashtra. Ia menelepon kantor polisi Shivaji Nagar, agar polisi segera datang menangkapnya.

“Halo, polisi, aku baru saja mencekik istriku sendiri hingga tewas. Aku tak bisa datang ke sana karena ada putraku yang berusia 2 tahun sedang tidur di rumah. Sebaiknya kalian yang datang ke sini menangkapku,” kata Inspektur Senior Polisi Shivaji Nagar, MJ Bagga, menirukan Deepak saat menelepon.

Seperti diberitakan Firstpost.com, Kamis (11/7/2019), polisi lantas mendatangi rumah Deepak dan menangkapnya  pada hari Rabu (10/7).

Terdakwa dan istrinya, Rupali Bhoi (39), yang juga memiliki anak perempuan berusia sembilan tahun, sering bertengkar karena masalah kecil.

Pada hari Rabu, mereka kembali bertengkar setelah Rupali menolak untuk menghadiri pernikahan putra saudara perempuan Deepak di Jalgaon.

Terdakwa, dalam kemarahan, diduga mencekik Rupali hingga mati dengan 'dupatta' atau syal di kamar mereka.

Pada saat itu, putra mereka sedang tidur di kamar lain, sementara putrinya pergi ke sekolah. Terdakwa kemudian menelepon kantor polisi untuk memberi tahu tentang kejahatan tersebut.

“Pelaku sudah kami tangkap dan tahan. Kedua anak pelaku dikirim ke rumah paman mereka,”  kata MJ Bagga.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini