Bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jokowi dan Prabowo Cipika Cipiki

Setibanya di Stasiun MRT, Presiden Jokowi dan Prabowo sempat berpelukan dan berjalan bersama.

Suara.Com
Chandra Iswinarno
Bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jokowi dan Prabowo Cipika Cipiki
Prabowo Subianto tampak berada di Stasiun MRT Lebak Bulus [Suara.com/Ummi Hadyah Saleh].

Suara.com - Presiden Joko WIdodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto akhirnya bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus sekitar Pukul 10.07 WIB.

Setibanya di Stasiun MRT, Presiden Jokowi dan Prabowo sempat berpelukan dan berjalan bersama. Sejurus kemudian Prabowo dan Jokowi langsung menaiki gerbang MRT dan melanjutkan perjalanan dari Stasiun MRT Lebak Bulus menuju Senayan.

Sebelumnya, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo - Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak ketika ditanya soal kabar pertemuan Jokowi dan Prabowo enggan menjawab secara jelas.

"Lihat saja nanti, Bro," kata Dahnil Anzar Simanjuntak saat dikonfirmasi wartawan.

Pertemuan antara Jokowi dan Prabowo memang sudah diharapkan semua pihak. Bahkan Jokowi ketika itu mengutus Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan untuk menemui Prabowo terkait rekonsiliasi.

Sebelumnya, Presiden Jokowi mensinyalkan adanya rekonsiliasi antara dirinya dan Prabowo.

Jokowi mengatakan, rekonsiliasi dengan pasangan Calon Presiden (Capres) 02, Prabowo Subianto dan Sandiga Uno, bisa dilakukan di manapun, yang penting adalah bekerja sama untuk memajukan negara ini.

“Ya, di mana pun bisa. Bisa dengan naik kuda, bisa. Bisa di Yogya, bisa. Bisa naik MRT, bisa," ucap Jokowi usai meninjau Pasar Umum Sukawati dan Lokasi Sementara Pasar Seni Sukawati, di Jalan Ciung Wanara, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (14/6/2019) pagi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini