Jokowi dan Prabowo Santap Siang di Sate Senayan, FX Sudirman

Joko Widodo serta Prabowo Subianto berjalan bersama untuk santap siang di FX Senayan. Masyarakat mengelu-elukan "we love you".

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Ummi Hadyah Saleh
Jokowi dan Prabowo Santap Siang di Sate Senayan, FX Sudirman
Jokowi dan Prabowo Subianto, yang menjadi rival dalamĀ  Pilpres 2019 akhirnya bertemu untuk kali pertama setelah kontestasi politik itu selesai digelar, Minggu (13/7/2019). [Suara.com/Ummi Hadyah Saleh]

Suara.com - Setelah menaiki kereta MRT dari Stasiun Lebak Bulus, Presiden yang juga calon presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto santap siang bersama di restoran Sate Khas Senayan, FX Sudirman, Jakarta, Sabtu (13/7/201.

Menurut pengamatan Suara.com, saat tiba di Stasiun MRT Istora Mandiri, keduanya tampak berjalan bersama.

Masyarakat yang berada di Stasiun MRT pun langsung berteriak melihat keduanya berjalan bersama menuju pintu keluar Stasiun MRT Istora.

"We love you Pak Jokowi, we love you Pak Prabowo," teriak warga.

Usai menyampaikan keterangan, Jokowi dan Prabowo kemudian berjalan kaki kurang lebih 500 m dari stasiun MRT Istora Mandiri menuju FX Sudirman.

Saat berjalan menuju FX Sudirman, Jokowi dan Prabowo didampingi Kepala BIN Budi Gunawan, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Kedatangan Prabowo dan Jokowi kembali disambut antusias pengunjung di FX Sudirman.  Mereka tampak berteriak dan berebut mengabadikan foto keakraban Jokowi dan Prabowo. Hingga berita ini diturunkan, keduanya masih bersantap siang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini