Prabowo Curhat Sering Dikhianati, Ditinggal, dan Dihujat

Dahnil Anzar telah menyampaikan kritik pendukung ke Prabowo.

Suara.Com
Dwi Bowo Raharjo | Novian Ardiansyah
Prabowo Curhat Sering Dikhianati, Ditinggal, dan Dihujat
Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. (Suara.com/Ria Rizki)

Suara.com - Eks Juru Bicara BPN Prabowo - Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan dirinya baru saja menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediamannya, Hambalang, Bogor, Jawa Barat pda Minggu (14/7/2019).

Dalam diskusi tersebut, Dahnil juga menyampaikan kritik dari publik yang selama ini dialamatkan kepada Prabowo.

"Sobat, kemarin saya berdiskusi panjang dengan Pak @prabowo di Hambalang, dan menyampaikan semua kritik sobat semua kepada beliau," tulis Dahnil di akun Twitter pribadi miliknya @Dahnilanzar, seperti dikutip Suara.com, Selasa (16/7/2019).

"Singkatnya, beliau paham betul semua kritik dan masukan sobat semua. Bagi beliau, there is no room for personal feeling terkait deengan masalah kebangsaan," Dahnil menambahkan.

Menanggapi kritik publik yang disampaikan Dahnil, Prabowo kemudian bercerita jika sepanjang karir politiknya, eks Capres pendamping Sandiaga Uno itu sudah merasakan bagaimana dikhianati hingga dihujat, sehingga ia menilai kritik dari pendukung saat ini merupakan hal yang biasa.

"Dalam diskusi saya bersama Pak @prabowo beliau menjelaskan, bahwa ia susah melalui banyak kompetisi politik, dikhianati, ditinggalkan dan dihujat adalah hal yang biasa. Namun beliau akan tetap bekerja dan bertindak untuk kepentingan bangsa dan negara, tak akan mengkhianati rakyat dan negara," kata Dahnil.

Selain melakukan diskusi dengan Prabowo, Dahnil mengungkapkan jika ia juga melakukan diskusi yang sama kepada Sandiaga Uno dan Amien Rais pada Senin (15/7) kemarin.

Dari ketiga tokoh tersebut, Dahnil menegaskan bahwa mereka akan mengawal kepentingan rakyat.

"Kita kecewa dan marah, namun tidak boleh merobohkan bangunan kebangsaan, kemarin saya berdiskusi dengan Pak @prabowo , pagi tadi dengan Bang @sandiuno dan siang tadi dengan Pak Amien Rais. Kesimpulan beliau bertiga bersepakat kita pastikan kepentingan rakyat tidak dikhianati oleh pemerintah," tandasnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini