Sore Ini, Amien Rais ke Rumah Prabowo di Kertanegara

"Pak Amien ke rumah Prabowo sekarang," kata Dradjad.

Suara.Com
Pebriansyah Ariefana | Ria Rizki Nirmala Sari
Sore Ini, Amien Rais ke Rumah Prabowo di Kertanegara
Amien Rais di rumahnya Condongcatur, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (13/7/2019) sore. [Suara.com/Rahmat Ali]

Suara.com - Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais akan menemui Prabowo Subianto. Kabarnya Amien akan mendatangi kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Kabar tersebut disampaikan oleh Anggota Dewan Kehormatan PAN Dradjad Wibowo. Dradjad mengatakan kalau Amien akan menemui Prabowo saat ini atau sekitar pukul 15.00 WIB.

"Pak Amien ke rumah Prabowo sekarang," kata Dradjad kepada Suara.com.

Sebelumnya Prabowo menawarkan bertemu dengan Amien di Jakarta. Prabowo juga memberikan pilihan dia akan terbang ke Yogyakarta, kediaman Amien Rais.

Itu Prabowo lakukan setelah dirinya bertemu dengan mantan rivalnya di Pilpres 2019, Joko Widodo atau Jokowi. Ajakan Prabowo disampaikan dalam sepucuk surat ke Amien Rais.

"Paragraf yang kedua mengatakan 'setelah ini saya akan ketemu pak Pak Amien, bisa di Jakarta bisa terbang ke Jogja," kata Amien Rais saat jumpa pers di Kantor DPP PAN, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).

Prabowo Subianto mengirimkan surat ke Amien Rais sebelum bertemu dengan Joko Widodo atau Jokowi. Isinya, Prabowo memberi tahu Amien Rais jika dirinya akan bertemu Jokowi di Stasiun MRT pada Sabtu (13/7/2019).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini