Amien Rais Pulang ke Rumah, Tunggu Kedatangan Prabowo?

Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais tinggal di kediamannya, Taman Gandaria Blok C No 1 Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Suara.Com
Reza Gunadha | Novian Ardiansyah
Amien Rais Pulang ke Rumah, Tunggu Kedatangan Prabowo?
Kediaman Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais di Taman Gandaria Blok C No 1 Kebayoran Lama Jakarta Selatan. [Suara.com/Novian Ardiansyah]

Suara.com - Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais tinggal di kediamannya, Taman Gandaria Blok C No 1 Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Pantauan Suara.com, Amien Rais tiba di rumah sekitar pukul 16.47 WIB.

Sesampainya di rumah, Amien langsung menuju ke dalam tanpa berbicara banyak saat ditanya ihwal pertemuannya dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

"Nanti ya," kata Amien sambil masuk ke dalam rumah, Selasa (16/5/2019).

Berdasarkan pantauan, hingga pukul 17.40 atau hampir satu jam setelah kedatangannya, Amien belum juga beranjak keluar rumah.

Situasi di sekitar kediaman Amien juga tampak sepi, tidak ada pertanda hadirnya Prabowo seperti yang dikabarkan akan ada pertemuan.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi membenarkan kabar bahwa Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais akan menemui Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto hari ini.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa keduanya akan melangsungkan pertemuan. Dalam kabar itu disebutkan tempat pertemuan keduanya masih tentatif, antara di kediaman Prabowo di Kertanegara atau di kediaman Amien di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

"Kemarin di surat juga sudah disebutkan. Pak Amien juga sudah menyebutkan akan ada pertemuan. Tapi nanti akan kita lihat pertemuannya apakah di rumah Pak Amien di Gandaria atau di rumahnya Pak Prabowo," ujar Viva kepada wartawan, Selasa (16/7/2019).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini