Gara-gara Senar Layangan, Dua Pengendara Motor Kecelakaan

Sejumlah bocah langsung meninggalkan lokasi kecelakaan.

Suara.Com
Reza Gunadha | Husna Rahmayunita
Gara-gara Senar Layangan, Dua Pengendara Motor Kecelakaan
Ilustrasi layang-layang (Shutterstock).

Suara.com - Insiden tak terduga terjadi di jalanan Indonesia, dua pemotor dari arah berlawanan terlibat kecelakaan seusai tersangkut senar layang-layang.

Kejadian itu terekam kamera pengawas alias CCTV. Setelahnya, video rekaman tersebut tersebar di media sosial terutama Facebook, Rabu (17/7/2019). Meski ditampilkan cukup samar, insiden kecelakaan mengundang keprihatinan warganet.

Dalam video berdurasi 0.30 detik yang diunggah, awalnya tampak sejumlah bocah berlarian ke pinggir jalan. Mereka mengejar layang-layang yang terjun bebas di belakang mobil.

Tak lama, dua pengendara sepeda motor melintas. Apes, pemotor itu tersangkut senar layang-layang yang menjulur ke jalanan sampai menabrak pemotor lain dari arah berlawanan.

Korban yang terdiri dari tiga orang langsung terkapar di jalanan bersama motornya. Sedangkan, sejumlah bocah yang semula mengejar layang-layang tampak kebingungan.

Layang-layang terjun bebas di jalanan. (Facebook/Yuni Rusmini Chanel)
Layang-layang terjun bebas di jalanan. (Facebook/Yuni Rusmini Chanel)

Mereka memilih untuk berlari meninggalkan lokasi kejadian. Sementara pengguna jalan lain berusaha memberikan pertolongan kepada korban kecelakaan.

Tak ayal, kecelakaan yang terjadi mengundang keprihatinan warganet yang merasa kasihan dengan korban.

"Ya Allah, ya Rabbi kasihan banget yang kecelakaan itu," kata Leni Nabila Syeikhah.

Sementara warganet Evhie Noer Viranti mengaku suaminya pernah mengalami kejadian serupa.

"Suami saya pernah lehernya kena, untung bawa motornya pelan. Pas kerasa ada darah ngalir untungnya lukanya nggak dalam," celotehnya.

Berdasarkan keterangan yang dituliskan akun Facebook bernama Yuni Rusmini Chanel, kecelakaan yang disebabkan oleh senar layang-layang itu terjadi pada Senin (15/7/2019) di Wates, Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini