Bantah Bakal Jadi Kandidat Ketum PPP, Buwas: Saya Bukan Kader Parpol!

Hingga saat ini Buwas mengaku belum tertarik terjun ke dunia politik.

Suara.Com
Dwi Bowo Raharjo | Muhammad Yasir
Bantah Bakal Jadi Kandidat Ketum PPP, Buwas: Saya Bukan Kader Parpol!
Direktur Utama Perum Bulog, Budi Waseso. (Suara.com/M. Yasir)

Suara.com - Direktur Utama Perum Bulog, Budi Waseso alias Buwas menepis isu bakal maju sebagai kandidat Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Buwas mengaku tidak memiliki kapasitas yang mempuni untuk terjun ke dunia politik.

Buwas memastikan isu yang beredar bahwa dirinya bakal maju sebagai ketum partai berlogo Ka'bah itu tidak benar. Apalagi, kata dia, dirinya bukanlah kader PPP.

"Enggak lah, saya inikan bukan orang kader Parpol, bukan," kata Buwas saat ditemui di Gedung Divisi Humas Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2019).

Sebagai Direktur Utama Perum Bulog, Buwas akan menjalankan perannya semaksimal mungkin.

Hingga saat ini Buwas mengaku belum tertarik terjun ke dunia politik lantaran menyadari tidak memiliki kapasitas yang mempuni.

“Sayakan ngaca kepada saya sendiri, ngukur kalau enggak bisa ya enggak bisa, jangan dipaksain nanti tak profesional maka kalau orang tidak bekerja di bidangnya maka tidak akan maksimal kerjanya, jangan begitu,” katanya.

Untuk diketahui, PPP akan menyelenggarakan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) ke IV pada 19 hingga 20 Juli di Serang Banten.

Dalam Mukernas nanti partai berlogo Ka'bah itu akan membahas posisi ketua umum PPP pasca Romahurmuziy alias Romy terseret kasus korupsi dan digantikan oleh pelaksana tugas (PLT) Ketua Umum PPP Soeharso Monoarfa.

Buwas sendiri diisukan menjadi salah satu kandidat ketua umum PPP. Pada tahun 2018 silam Buwas juga sempat masuk bursa radar PPP yang diusung menjadi calon gubernur Jawa Tengah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini