Begini Cara Sandiaga Menghibur Diri Usai Kalah di Pilpres

Sandiaga mengunggah tiga buah foto hasil editannya menggunakan aplikasi FaceApp.

Suara.Com
Iwan Supriyatna | Ria Rizki Nirmala Sari
Begini Cara Sandiaga Menghibur Diri Usai Kalah di Pilpres
Sandiaga 85 Tahun. (Instagram)

Suara.com - Sandiaga Uno tak ingin ketinggalan tren yang tengah digandrungi para pengguna akun media sosial. Sandiaga mengunggah tiga buah foto hasil editannya menggunakan aplikasi FaceApp.

Pria yang memiliki sebutan papa online itu turut meramaikan media sosial khususnya Instagram dengan mengunggah foto visionernya. Tak tanggung-tanggung, mantan cawapres yang kalah dalam kontestasi Pemilu itu mengedit tiga fotonya untuk wajah muda dan tuanya.

1. Sandiaga Umur 21 Tahun

Foto pertama yang diedit Sandiaga itu memperlihatkan penampakan Sandiaga berumur 21 tahun. Sandiaga yang terlihat mengenakan kemeja biru muda itu terlihat malah seperti mahasiswa.

Sandiaga 21 Tahun. (Instagram)
Sandiaga 21 Tahun. (Instagram)

"Umur 21 tahun baru lulus kuliah. Lagi mau cari kerja di @rumahsiapkerja," kata Sandiaga dalam akun Instagramnya @sandiuno pada Kamis (18/7/2019).

2. Sandiaga Umur 70 Tahun

Foto kedua yang disajikan Sandiaga ialah editan dengan filter wajah tua. Masih mengenakan kemeja berwarna biru, terlihat wajah Sandiaga yang mulai terdapat keriput di sekitar mata.

Rambutnya juga dihiasi dengan uban. Tak ketinggalan, Sandiaga masih terlihat tampan meskipun wajahnya dihiasai dengan brewok yang juga diwarnai dengan rambut putih atau uban.

Sandiaga 70 Tahun
Sandiaga 70 Tahun

"Umur 70 tahun. Masih dengan hobbynya membaca buku," jawab Sandiaga.

3. Sandiaga Umur 85 Tahun

Foto ketiga yang ditunjukkan Sandiaga menampilkan wajahnya saat usia 85 tahun. Dengan mengenakan kaus berkerah berwarna putih, Sandiaga tampak menjadi seorang kakek dengan kondisi kesehatan yang fit.

Sandiaga 85 Tahun
Sandiaga 85 Tahun

"Umur 85 tahun. Masih dengan semangat #OKOCE, menciptakan banyak lapangan kerja," kata Sandiaga.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini