Dukung Pengangguran Digaji, Jubir Prabowo Promosi Program Jokowi?

"Para pengangguran mendapat dana sebelum mendapat pekerjaan, emak-emak memperoleh kartu sembako murah, kartu bea siswa untuk perguruan tinggi dan lain-lain. Kita kawal."

Suara.Com
Agung Sandy Lesmana | Ria Rizki Nirmala Sari
Dukung Pengangguran Digaji, Jubir Prabowo Promosi Program Jokowi?
Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo - Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak. (Suara.com/Ria Rizki)

Suara.com - Juru Bicara eks Capres Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mengaku senang mendengar Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan menyiapkan dana triliunan rupiah untuk mendukung kemajuan kesenian dan kebudayaan Indonesia.

Selain itu, Dahnil juga senantiasa mengawal beragam program kerja Jokowi pada pemerintahan selanjutnya termasuk pemberian dana bagi pengangguran melalui Kartu Pra Kerja.

Dahnil menyambut baik atas janji Jokowi untuk jor-joran demi memajukan kesenian dan kebudayaan Indonesia. Jokowi disebut akan menggelontorkan triliunan rupiah pada tahun depan.

Cuitan Dahnil Anzar Simanjuntak. (sumber; @dahnilanzar)
Cuitan Dahnil Anzar Simanjuntak. (sumber; @dahnilanzar)

"Alhamdullilah saya turut bergembira dan mendukung, semoga para seniman bisa semakin makmur dan bisa berkarya lebih baik," kata Dahnil melalui akun Twitternya @Dahnilanzar pada Kamis (17/7/2019).

Selain itu, Dahnil juga serta ingin mengawal beberapa program kerja Jokowi yang telah disiapkan untuk masa kepemimpinannya periode 2019-2024. Mulai dari Kartu Pra Kerja yang dibuat untuk memberikan pelatihan dan peningkatan keterampilan bagi warga yang masih menganggur, Kartu Sembako Murah dan Kartu Indonesia Pintar juga diperhatikan oleh Dahnil.

"Para pengangguran mendapat dana sebelum mendapat pekerjaan, emak-emak memperoleh kartu sembako murah, kartu bea siswa untuk perguruan tinggi dan lain-lain. Kita kawal," tandasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini