JK Hadiri Milad ke-44 MUI, Datang Disambut Ma'ruf Amin

"Kami di MUI bersyukur karena ketua terpilih menjadi wapres. Ini juga sekaligus syukuran Kiai Maruf menjadi wapres, tuturnya.

Suara.Com
Reza Gunadha | Ummi Hadyah Saleh
JK Hadiri Milad ke-44 MUI, Datang Disambut Ma'ruf Amin
Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri Milad ke-44 Majelis Ulama Indonesia di Grand Sahid, Jakarta, Sabtu (27/7/2019). [Suara.com/Ummi Hadyah Saleh]

Suara.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri Milad ke-44 Majelis Ulama Indonesia di Grand Sahid, Jakarta, Sabtu (27/7/2019).

Pantauan Suara.com, JK hadir menggunakan baju batik panjang dan berpeci hitam. Ia langsung disabut oleh Ketua MUI sekaligus wapres terpilih periode 2019 – 2024 Maruf Amin.

Dalam pidato sambutannya, Ketua Panitia Milad sekaligus Ketua MUI Bidang Ekonomi Lukmanul Hakim mengakui bersyukur Ketua MUI terpilih menjadi wapres.

"Kami di MUI bersyukur karena ketua terpilih menjadi wapres. Ini juga sekaligus syukuran Kiai Maruf menjadi wapres,” tuturnya.

Lukmanul berharap, menginjak usia ke-44 tahun, MUI dapat menjadi wadah meningkatkan kemandirian dan kesejahteraan umat.

Untuk diketahui, Milad ke-44 MUI mengangkat tema "Meningkatkan Perkhidmatan dan Kemitraan MUI dalam Rangka Penguatan Ukhuwah Islamiyah dan Persatuan Bangsa".

Dalam acara tersebut juga ditayangkan video profil Maruf Amin.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini