Dinilai Zalim karena Ganjil Genap, Anies: Saya Tak Mau Komentar

Saat dimintakan tanggapannya soal hal tersebut, Anies enggan memberikan komentar.

Suara.Com
Reza Gunadha | Fakhri Fuadi Muflih
Dinilai Zalim karena Ganjil Genap, Anies: Saya Tak Mau Komentar
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Suara.com/Ummay Saleh)

Suara.com - Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menganggap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menzalimi para pemilik mobil, karena perluasan aturan ganjil genap kendaraan.

Saat dimintakan tanggapannya soal hal tersebut, Anies enggan memberikan komentar.

Sebab, Ferdinand dikenal kerap menyindir hingga menyerang Anies lewat media sosial. Anies menganggap komentar pedas dari Ferdinand bukan hal baru buatnya.

"Bukan barang baru, saya tak komentarlah itu. Saya tak mau komentar dia," ujar Anies di Halte GBK, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2019).

Sebelumnya, Ferdinand Hutahaean, menyatakan penolakannya terhadap kebijakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang memperluas wilayah ganjil-genap kendaraan.  Ia bahkan menyebut program tersebut sebagai kebijakan zalim.

Hal itu ia ungkapkan melalui akun twitternya, @FerdinandHaean2, Selasa (13/8/2019). Ia menyebut Anies zalim karena menyulitkan pengendara mobil dari berbagai kawasan di Jakarta.

Ia juga menyebut Anies pemalas. Pasalnya, Anies tidak memberikan alternatif kepada masyarakat karena disulitkan melewati jalan di Jakarta.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini