Wapres JK Jenguk Buya Syafii Maarif di Yogyakarta

Wapres Jusuf Kalla bertandang ke kediaman Buya Syafii didamping Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono

Suara.Com
Bangun Santoso | Ria Rizki Nirmala Sari
Wapres JK Jenguk Buya Syafii Maarif di Yogyakarta
Wapres Jusuf Kalla jenguk Buya Syafii Maarif di Yogyakarta. (Foto: Dok. Setwapres)

Suara.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla menjenguk Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) Syafii Maarif di tengah-tengah kunjungan kerjanya di Yogyakarta, Kamis (15/8/2019). JK didampingi oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengkubuwono.

Dalam kunjungannya itu, JK tampak mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna cokelat. Sedangkan Buya Syafii terlihat mengenakan kemeja batik berwarna hitam.

Keduanya terlihat larut dalam satu pembicaraan santai, sebab sesekali keduanya asik tertawa ketika sedang berdiskusi. JK saat menjenguk Buya di kediamannya di Perumahan Nogotirto Elok 2,Jalan Halmahera D 76, Jogjakarta.

Usai menjenguk, JK langsung menuju ke Universitas Gadjah Mada untuk menghadiri acara Kongres Pancasila XI bertajuk "Aktualisasi Pancasila dalam Merajut Kembali Persatuan Bangsa" yang digelar pada 14 dan 16 Agustus 2019. Pada kesempatan yang sama JK juga akan menyampaikan pidatonya dengan tema "Merajut Persatuan Bangsa" sekaligus membuka secara resmi Kongres Pancasila XI.

JK beserta rombongan akan kembali ke Jakarta pada siang hari dan diperkirakan tiba di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusumah pukul 11.40 WIB, untuk selanjutnya menuju Kantor Wapres, Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini