Petinggi PPP Merapat ke Kertanegara, Prabowo Langsung Sambut Monoarfa

"Komunikasi biasa dalam rangka silaturahmi tujuannya tentu menghadirkan keguyuban nasional, hal-hal seperti itu," kata Dahnil.

Suara.Com
Reza Gunadha | Novian Ardiansyah
Petinggi PPP Merapat ke Kertanegara, Prabowo Langsung Sambut Monoarfa
Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019). [Suara.com/Novian Ardiansyah]

Suara.com - Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

Pantauan Suara.com, Suharso yang datang bersama Waketum PPP Amir Uskara dan Sekjen PPP Arsul Sani tiba di Kertanegara sekitar pukul 15.54 WIB.

Mobil Suharso masuk hingga ke depan teras rumah Prabowo sementara Arsul turun lebih dahulu di depan gerbang dengan mobil berbeda.

Prabowo yang mengenakan baju safari cokelat ciri khasnya, terlihat sudah berada di teras rumah untuk menyambut kedatangan Suharso. Tak lama, mereka kemudian masuk ke dalam rumah.

Sebelumnya, Juru Bicara Ketum Gerindra Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak membenarkan adanya pertemuan tersebut. Dahnil berujar pertemuan akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB.

"Sesuai jadwal begitu pukul 16.00 WIB ya," kata Dahnil saat dikonfirmasi, Kamis (15/8/2019).

Dahnil menuturkan, pertemuan Prabowo dengan Suharso hanya sekadar bersilaturahmi. Ia juga meminta agar tak ada tafsir lebih jauh mengenai pertemuan tersebut.

"Pertemuan biasa, silaturahmi pascapilpres saja. Komunikasi biasa dalam rangka silaturahmi tujuannya tentu menghadirkan keguyuban nasional, hal-hal seperti itu," kata Dahnil.

"Saya pikir satu hal yang wajar ya jangan ditafsirkan ke lebih jauh, karena memang pertemuan politisi tokoh politik ini hal biasa saja. Pak Prabowo tentu terbuka dengan siapa saja untuk berkomunikasi dan bersilaturahmi," sambungnya.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto hingga kini masih belum memutuskan ke mana sikap politik Gerindra di antara dua pilihan, masuk dalam pemerintahan atau tetap konsisten berada di luar. Kendati begitu, Prabowo tetap ingin memberikan kontribusinya di manapun nanti posisi Gerindra.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini