Setelah PDIP dan PPP, Gerindra Ingin Bangun Komunikasi dengan Partai Lain

"Komunikasi kan enggak boleh putus, kan komunikasi enggak harus dipublikasikan."

Suara.Com
Dwi Bowo Raharjo | Novian Ardiansyah
Setelah PDIP dan PPP, Gerindra Ingin Bangun Komunikasi dengan Partai Lain
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa memberikan keterangan pers seusai melakukan pertemuan di Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (15/8). [Suara.com/Arya Manggala

Suara.com - Ketua DPP Partai Gerimdra Ahmad Riza Patria mengatakan partai yang diketuai Prabowo Subianto akan terus membangun komunikasi dengan sejumlah partai politik.

Meski ada keinginan komunikasi dengan partai lain, namun Riza belum dapat memastikan dengan siapa lagi Prabowo Subianto akan bertemu ketua umum partai dalam waktu dekat. Sebelumnya Prabowo sudah bertemu dengan petinggi PDI Perjuangan dan PPP.

"Iya menyesuaikan sesuai dengan waktu dan kesibukan masing-masing. Prinsipnya Prabowo, Gerindra selalu membangun komunikasi silaturahmi dengan semua partai politik dan semua pimpinan parpol," kata Riza di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2019).

Riza menuturkan, komunikasi politik itu ingin dibangun Gerindra baik di partai Koalisi Indonesia Kerja (KIK) atau dengan koalisi partai pendukung Prabowo saat pilpres, Koalisi Indonesia Adil Makmur.

Menurutnya komunikasi Gerindra dengan partai Koalisi Indonesia Adil Makmur hingga saat ini masih rutin dilakukan.

"Masih, komunikasi kan enggak boleh putus kan komunikasi enggak harus dipublikasikan. Banyak hal pokoknya untuk semua kepentingan bangsa dan negara," kata Riza.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini