Dikunci di Kamar, Siswi Diperkosa Guru Honerer hingga 10 Kali

Jadi katanya pas di rumah temannya ini awal mulanya. Pas di sana rumah dikunci semua dan dipaksa untuk berhubungan (badan), ucap HS.

Suara.Com
Agung Sandy Lesmana
Dikunci di Kamar, Siswi Diperkosa Guru Honerer hingga 10 Kali
Ilustrasi [Net]

Suara.com - AA, siswi Madrasah Aliyah Negeri ( MAN ) di Pesawaran, Lampung terpaksa harus mengandung anak setelah diduga disetubuhi seorang guru honorer berinisial W.

Kasus ini terungkap setelah keluarga mencurigai perubahan tubuh gadis yang berusia 16 tahun itu. Ternyata akibat aksi rudapaksa itu, AA kini sudah sudah hamil tujuh bulan.

Terkait hal ini, keluarga pun langsung melaporkan kasus tersebut ke Polda Lampung pada Jumat (6/9/2019) kemarin.

“Awalnya kami enggak curiga. Memang anak ini sakit-sakitan, muntah-muntah. Kemudian diperiksa ke bidan, katanya maag. Tapi makin hari perutnya makin besar,” kata HS, bibi korban seperti dikutip dari Jambiseru.com--jaringan Suara.com, Sabtu (7/9/2019).

Berangkat dari kecurigaan itu, akhirnta AA pun menceritakan semuanya kepada keluarga mengenai janin bayi yang kini ada di perutnya itu.

"Terus keluarga ini ngedesek. Enggak lama mau ngomong, pas 17 Agustus, kalau kejadian itu, dan sekarang hamil," katanya.

HS mengungkapkan, berdasarkan pengakuannya, korban dicabuli oleh dua orang yang baru dikenal di rumah temannya, R. Kedua pria itu berinisial W dan D.

“Jadi katanya pas di rumah temannya ini awal mulanya. Pas di sana rumah dikunci semua dan dipaksa untuk berhubungan (badan),” ucap HS.

“Yang W ini paling sering, dan dia sudah berkeluarga. Dia guru honorer sekolah dasar,” sambungnya.

HS mengatakan, W bisa melakukan perbuatan bejatnya berulang kali. Pasalnya, korban diancam foto tak senonohnya disebar jika tak mengikuti kemauan W.

Ngaku-nya berhubungan dengan W ini ada lebih dari 10 kali,” terang HS.

Atas kejadian ini, HS melapor ke Polda Lampung untuk mencari keadilan.

“Dia ini memang tinggal dengan neneknya. Kedua orang tuanya pisah. Ibunya kerja di Jakarta. Harapannya pelaku ini bisa ketangkap,” kata dia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini