Polisi Sebut Anak Elvy Sukaesih Tak Bawa Senjata saat Ngamuk

Mengamuk lantaran tak diberi izin untuk berutang rokok.

Suara.Com
Pebriansyah Ariefana | Yosea Arga Pramudita
Polisi Sebut Anak Elvy Sukaesih Tak Bawa Senjata saat Ngamuk
Elvy Sukaesih [Suara.com/Sumarni]

Suara.com - Junaedi (49), harus merugi seusai warung kelontong miliknya dirusak oleh Haidar (53) di Jalan Usaha, Cawang, Jakarta Timur pada Kamis (12/9/2019). Haidar yang merupakan anak dari pedangdut kondang Elvy Sukaesih mengamuk lantaran tak diberi izin untuk berutang rokok.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery mengatakan jika Haidar mengalami gangguan jiwa. Anak kandung Elvy Sukaesih tersebut pernah dirawat di rumah sakit jiwa pada tahun 2017 lalu.

"Keterangan dari istri (Haidar) bahwa (Haidar) memiliki riwayat sakit jiwa dan pernah dirawat di RS Jiwa Duren Sawit tahun 2017," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo saat dikonfirmasi, Jumat (13/9/2019).

Seusai mengamankan Haidar, polisi pun menggiringnya ke Rumah Sakit Khusus Daerah Duren Sawit untuk dilakukan pemeriksaan.

"Pelaku sempat diamankan di rumahnya. Selanjutnya oleh anggota Jatanras Polda Metro Jaya dibawa ke RS Jiwa Duren Sawit, Jakarta Timur," sambungnya.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati, Iptu Dicky mengatakan, Haidar merusak warung, gerobak, dan pagar rumah milik Junaedi.

"Kalau kejadian ada info dari mayarakat ada perusakan di warung. Akhirnya anggota ke TKP. Yang dirusak warung gerobak dan pagar rumah," kata Dicky.

Kepada polisi, Haidar mengakui jika ia tak menggunakam senjata tajam saat beraksi. Polisi juga tak menemukan senjata tajam di rumah Haidar.

"Keterangan pelaku tidak ada senjata tajam. Setelah kita cari di rumah juga tidak ada," imbuhnya.

Sebelumnya, dikabarkan jika Haidar mengamuk dan merusak sebuah warung menggunakan senjata tajam. Anak Elvi Sukaesih ngamuk lantaran ia tak diizinkan berutang tiga bungkus rokok oleh sang empu warung.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi di Jalan Usaha 18, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (12/9/2019).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini