Prabowo dan Sandiaga Sudah Diskusi Soal Gerindra, Ini Pembahasannya

Apa saja pembahasan Prabowo dan Sandiaga Uno untuk kontribusi pada negeri.

Suara.Com
Silfa Humairah Utami
Prabowo dan Sandiaga Sudah Diskusi Soal Gerindra, Ini Pembahasannya
Sandiaga Uno komentari soal cukai rokok naik. (Suara.com/Arry Saputra)

Suara.com - Prabowo dan Sandiaga Sudah Diskusi Soal Gerindra, Ini Pembahasannya.

Kekinian, Ketua Umum Parta Gerindra, Prabowo Subianto dikabarkan menginginkan mantan pasangannya di perhelatan Pilpres 2019, Sandiaga Uno untuk kembali bergabung di partai berlambang kepala garuda itu.

Sandi mengaku telah beberapa kali berdiskusi dengan Prabowo untuk membahas hal tersebut, namun ia masih belum menjawab secara pasti atas penawaran untuk bergabung kembali.

"Pak Prabowo Sudah beberapa kali diskusi dengan saya dan sudah sepakat bahwa kita berdua harus memberikan kontribusi pada pembangunan Indonesia," kata Sandiaga saat ditemui dalam acara East Java Investival di Grand City Mal, Surabaya, Minggu (15/9/2019).

Sandi masih menunggu adanya pembicaraan yang lebih serius untuk membahas hal itu. Ia beranggapan jika Prabowo masih menunggu momen yang tepat untuk bisa mengajak Sandi membahas dan mengambil keputusan bersama.

"Akan kita adakan pembicaraan-pembicaraan yang lebih serius ke depan. Tapi sampai saat ini belum ada keputusan, nanti pada saat yang tepat akan kita ambil keputusan bersama," ujar Sandi.

Pasalnya, saat ini Sandiaga mengaku masih belum menginginkan terjun kembali ke dunia politik. Ia memilih untuk fokus terlebih dahulu mengembangkan ekonomi Indonesia untuk lebih baik lagi. Yakni dengan cara mengisi seminar di berbagai tempat di Indonesia.

"Saya lagi jeda politik, saya menerima banyak undangan teman-teman di Indonesia termasuk Jawa Timur. Saya sudah bilang ke Pak Prabowo bahwa kita terus mengharapkan situasi ekonomi yang lebih kondusif investasi yang lebih diutamakan untuk menciptakan lapangan kerja," jelasnya.

Sandi mengungkapkan jika ia tak pernah mencari jabatan ataupun posisi dalam perpolitikan. Yang ia inginkan adalah membantu masyarakat di bidang ekonomi untuk bisa menciptakan lapangan pekerjaan.

"Saya ingin membantu masyarakat khususnya di hal yang saya memiliki kemampuan untuk berkontribusi, yaitu di bidang ekonomi. Kita sehari-hari, masyarakat mengalami kesulitan mencari lapangan pekerjaan, itu yang ingin saya kontribusikan," tuturnya.

Ditanya soal jabatan apa yang diinginkan apabila kembali masuk ke dunia politik, Sandi mengaku jika dirinya tak ingin berandai-andai. Ia lebih mementingkan untuk berkontribusi dibandingkan memilih sebuah jabatan di dalam partai.

"Saya tidak mau berandai-andai, dan menurut saya posisi itu tidak penting. Yang terpenting adalah menurut saya bagaimana kita berkontribusi," tutup.

Kontributor : Arry Saputra

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini