Bekuk Pemeran Video Gay, Polisi: Pelaku Mengalami Gangguan Jiwa

Satu pria lainnya masih diburu petugas kepolisian.

Suara.Com
Dwi Bowo Raharjo
Bekuk Pemeran Video Gay, Polisi: Pelaku Mengalami Gangguan Jiwa
Tangkapan layar dua pria dalam video mesum pasangan sejenis di Tanjungbatu. (Foto: istimewa)

Suara.com - Kepolisian di Karimun membekuk satu orang pria diduga pelaku dalam video mesum sesama jenis alias gay. Video mesum sesama jenis di Tanjungbatu itu sebelumnya viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara mengatakan satu pria yang ditangkap itu mengalami gangguan jiwa. Dalam foto tersebut, pria itu yang mengenakan kaus merah.

"Orang diduga mengidap gangguan jiwa," kata Lulik seperti diberitakan batamnews.co.id - jaringan Suara.com, Senin (16/9/2019).

Sementara, satu pria lainnya yang juga terdapat dalam video mesum itu masih diburu petugas kepolisian.

Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Kundur Ipda Alfajri saat dikonfirmasi mengenai video tak senonoh itu mengatakan bahwa akan melakukan lidik dan kejar pelakunya.

"Saya akan cari dan lidik," kata Fajri.

Seperti diberitakan sebelumnya, video berdurasi 53 detik itu memperlihatkan dua pria yang berusia antara 35-40 an tahun sedang melakukan hal tak senonoh di sebuah teras rumah kosong.

Rumah tersebut tampak seperti bangunan yang sudah lama ditinggalkan penghuninya. Rumput di teras belakang rumah itu terlihat sudah menjadi semak-semak.

Dalam video itu, diduga kedua pria yang melakukan perbuatan tak senonoh itu dipergok oleh warga. Satu orang pria menggunakan baju berwarna biru dan satu lagi mengenakan baju merah.

Saat digerebek, keduanya tampak perpura-pura bingung. Kemudian, keduanya lalu buru-buru memasang celana dan langsung berdiri. Belum diketahui lokasi persis video ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini