Kirim Foto Syur ke Grup WhatsApp Anak, Wanita Ini Jadi Pergunjingan

Ia memutuskan mengirimkan foto itu secara acak.

Suara.Com
Rendy Adrikni Sadikin | Husna Rahmayunita
Kirim Foto Syur ke Grup WhatsApp Anak, Wanita Ini Jadi Pergunjingan
Ilustrasi foto syur. (via Beritabali.com)

Suara.com - Kisah memalukan dialami oleh wanita bernama Samantha (37) yang tinggal di Spanyol.

Ia hanya bisa menyesali perbuatannya setelah tak sengaja mengirimkan foto syur ke grup WhatsApp, klub sepakbola anaknya yang diisi oleh bocah-bocah berumur 7 tahun.

Ia yang tengah berpesta bersama teman-temannya di Benidorm memutuskan untuk mengirim foto syur secara acak ke grup WhatsApp pada 01.16 dini hari.

Namun ia tak menyangka, foto tersebut terkirim ke grup anaknya. Atas kejadian itu ia pun mendapat teguran dari suaminya, James.

Samantha terbangun di pagi hari dan seketika melihat pesan yang dikirim James. Pria itu meminta Samantha untuk segera menghapus foto yang tersebar di grup.

"Kita semua tahu kamu sedang di Benidorm Sam, tapi aku tidak menyangka kamu akan mengirimkan foto itu ke grup sepak bola bocah 7 tahun. Mungkinkah kamu salah grup? Dapatkah kamu menghapusnya?" demikian isi pesan James seperti yang dikutip Suara.com dari laman The Sun.

Tak lama, Samantha pun menyampaikan permintaan maaf karena telah mengirimkan foto tak senonoh ke grup yang salah. Ia berjanji akan menghapus foto itu dan meminta semua orang untuk melakukan hal serupa.

"Mohon maaf semuanya, aku akan menghapus gambar-gambar itu tapi aku juga berharap kalian juga menghapusnya," balas Samantha di grup.

Celakanya, sebelum foto itu dihapus, seorang anggota grup telah terlebih dahulu menangkap layar kiriman tak senonoh Samantha.

Bahkan seorang pun mengirimkan foto itu ke media sosial hingga viral dan kian mempermalukan Samantha.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini