Foto Kocak saat Mahasiswa Aksi Tolak RKUHP, Beli Es Teh Dapat Free Wifi

"Nyuri kesempatan ditengah kepanasan, marketingnya 100 ni," cuit akun @capstuff .

Suara.Com
Reza Gunadha | Novita Shinta
Foto Kocak saat Mahasiswa Aksi Tolak RKUHP, Beli Es Teh Dapat Free Wifi
Foto viral di aksi Gejayan Memanggil (Twitter @sepuranelur)

Suara.com - Aksi demo yang dilakukan di sejumlah kota menyita perhatian warganet melalui media sosial. Salah satu aksinya dengan tagar #GejayanMemanggil bahkan menjadi top trending topic di jejaring sosial Twitter.

Aksi ini digaungkan di kota pelajar, Yogyakarta, Senin (23/9/19). Mahasiswa dari berbagai universitas turun ke jalan dalam aksi penolakan terhadap revisi undang-undang yang dianggap kontroversial dan mencederai demokrasi.

Dalam aksi ini berbagai momen berhasil diabadikan oleh bidikan lensa kamera, seperti tulisan menohok ataupun aksi tak biasa dari para demonstran.

Pengguna akun Twitter @sepuranelur, membagikan sebuah foto tak biasa yang dilakukan oleh sejumlah pemuda di tengah kerumunan pendemo.

"Perjuanganmu, Rejekiku, Free Wifi tak Tetringi #GejayanMemanggil, " demikian caption foto unggahannya.

Sambil memawa bakul tampah berisi minuman, 4 pemuda ini rupanya menjajakan es teh di tengah aksi Gejayan Memanggil pada siang itu.

Pengguna Twitter yang dikenal dengan nama Firstama Saka itu menawarkan es teh dan juga wifi. Papan yang ia bawa bertuliskan es teh Rp 5000, tambah Rp 2000 dapat free wifi.

Hingga berita ini diunggah, foto tersebut telah disukai  lebih dari 840 pengguna twitter dan mendapat respons beragam. Banyak

yang memuji aksinya karena berhasil mencuri kesempatan berdagang di dalam momen besar.

"Banyak juga hikmahnya demo itu mas," balas akun @Mrfeathermask.

Akun @capstuff juga mencuitkan pendapatnya, dengan ikut memuji aksi Firstama yang brilliant" nyuri kesempatan ditengah kepanasan, marketingnya 100 ni." 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini