Tusuk Wiranto, Abu Rara Ternyata Sudah Dua Kali Menikah

Rizaldi mengungkap jika Abu Rara sudah dua kali menikah dan dikaruniai dua orang anak perempuan. Secara keseharian, perilaku Syahrial biasa-biasa saja.

Suara.Com
Agung Sandy Lesmana
Tusuk Wiranto, Abu Rara Ternyata Sudah Dua Kali Menikah
Pelaku penusuk Wiranto. (IST)

Suara.com - Sejak ditangkap karena menusuk Menkopolhukam Wiranto, rumah Trisnawati di di Jalan Alfakah V, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli ramai didatangi warga, Kamis (10/10/2019).

Trisnawati tak lain adalah kakak ipar Syaril Alamsyah alias Abu Rara, pelaku penusukan terhadap Wiranto.

Kepala Lingkungan V, Rizaldi mengungkapkan sosok Abu Rara yang lahir Medan Deli, Medan Sumatra Utara. Rizaldi mengungkap jika Abu Rara sudah dua kali menikah dan dikaruniai dua orang anak perempuan. Secara keseharian, perilaku Syahrial biasa-biasa saja.

“Tahun 2016-2017 dia merantau, tak tahu ke mana,” katanya seperti dikutip Kabarmedan--jaringan Suara.com.

Sejak ramai pemberitaan penusukan Wiranto di Pandeglang Banten, siang tadi, Rizaldi pun langsung membuka data dan benar Abu Rara adalah warga sekitar. Dalam kasus ini, polisi ikut menangkap istri Abu Rara bernama Fitri Andriana.

“Dia enggak kerja. Bantu-bantu orang saja. Nah, ini kita berada di rumah kakak iparnya, Risnawati, istri abangnya yang paling tua bernama Sukarman,” katanya.

Lantaran tak memiliki pekerjaan tetap, kata Rizaldi, Abu Rara sempat mendapat tugas dari kelurahaan untuk mendata jumlah penduduk pada 2010 lalu. Namun, kata dia, Abu Rara sempat menghilang setelah rumah milik orang tuanya digusur. 

“Itu rumah punya orang tuanya. Kecil dan sudah tergusur karena pembangunan jalan tol,” katanya.

Silfi, seorang warga sekitar mengatakan, penggusuran itu terjadi sekitar dua tahun yang lalu. 

“Itu lah sejak digusur ya pergi mereka semua. Tak tahu lah ke mana. Katanya ke Jawa. Sekarang ya kek gitu lah bekas rumahnya,” katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini