Cekcok di Pintu Pesawat Usai Putus, Kedua Karyawan Maskapai Ini Dipecat

Keduanya juga sempat terlibat baku hantam di depan pintu pesawat, duh.

Suara.Com
Dany Garjito | Arendya Nariswari
Cekcok di Pintu Pesawat Usai Putus, Kedua Karyawan Maskapai Ini Dipecat
Ilustrasi pilot dan kopilot. (Shutterstock)

Suara.com - Beberapa waktu lalu, beredar video yang memperlihatkan dua karyawan sebuah maskapai penerbangan berkelahi di depan pintu masuk pesawat.

Dalam waktu singkat, video tersebut viral dan menghebohkan berbagai khalayak. Pertengkaran keduanya kala itu sempat terekam kamera CCTV yang berada di bandara. 

Dilansir Suara.com dari laman Fox News, Kamis (10/10/19), lewat video tampak seorang pria dan wanita yang merupakan karyawan Republic Airways ini terlibat cekcok serta perkelahian cukup hebat di Bandara Denver, Amerika Serikat.

Sang wanita sempat menampar pria itu. Tak lama kemudian, tamparan wanita tersebut dibalas sang pria dengan kepalan tinju.

Dua karyawan bertengkar di depan pintu pesawat. (Twitter/breakingavnews)
Dua karyawan bertengkar di depan pintu pesawat. (Twitter/breakingavnews)

Tidak lama berselang, dikabarkan bahwa kedua karyawan tersebut akhirnya diberhentikan dari maskapai Republic Airways tempat mereka bekerja.

"Kami sadar dengan situasi yang melibatkan kedua karyawan kami. Kami juga telah melakukan investigasi terkait kasus tersebut dan mengambil tindakan terkait tindakan yang tak dapat diterima ini," tutur pihak maskapai Republic Airways.

Di sisi lain, Daily Mail menyebutkan bahwa pasangan yang bertengkar sengit tersebut diidentifikasi sebagai William Thomas (36 tahun) seorang pilot, dan Marisha Sprorer (29 tahun).

Sebelum terlibat pertengkaran, keduanya baru saja putus usai menjalin hubungan sejak bulan November tahun lalu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini