Jenguk Wiranto di RSPAD, Menhan: Beliau Orang Baik!

Ryamizard mengatakan kedatangannya untuk menjenguk Wiranto sebagai seniornya di militer.

Suara.Com
Dwi Bowo Raharjo | Stephanus Aranditio
Jenguk Wiranto di RSPAD, Menhan: Beliau Orang Baik!
Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu menjenguk Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (MenkoPolhukam) Wiranto yang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2019). (Suara.com/Tyo)

Suara.com - Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu menjenguk Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (MenkoPolhukam) Wiranto yang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2019).

Ryamizard datang ke RSPAD sekitar pukul 16.35 WIB atau sepuluh menit setelah Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji.

Ryamizard mengatakan kedatangannya untuk menjenguk Wiranto sebagai seniornya di militer.

"Liat senior saya dong. (Berharap) cepat sembuhlah," kata Ryamizard di RSPAD Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2019).

Menurutnya, Wiranto adalah sosok yang baik. Ia meminta masyarakat untuk mendoakan kesembuhan mantan Panglima ABRI tersebut.

"Kita berdoa semua. Kalau semua bangsa berdoa pasti sembuhlah. Kita doain saja lah, beliau ini orang baik," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Syahrial alias Abu Rara bersama dengan Fitri Andriana Binti Sunarto menyerang Wiranto di di depan Gerbang Lapangan Alun-alun Menes Desa Purwaraja Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang, Kamis (10/10/2019) sekitar pukul 11.54 WIB.

Tak hanya Wiranto, kedua pelaku juga menyabetkan kunai—pisau kecil ala ninja—kepada Kapolsek Menes Kompol Dariyanto dan Fuad.

Kedua tersangka saat ini diamankan di Mako Polsek Menes Polres Pandeglang.

Wiranto ditusuk.
Wiranto ditusuk.

Adapun kejadian penusukan tersebut secara tiba-tiba langsung menyerang atau menusuk kebagian perut Wiranto, dengan menggunakan senjata tajam secara membabi buta.

Akibat kejadian tersebut mengakibatkan luka tusuk pada bagian punggung Kompol Dariyanto dan bagian dada sebelah kiri H Fuad.

Sementara Wiranto, kekinian dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, karena mendapat dua luka tusukan di bagian perut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini