Bantah Bermusuhan, Nasdem: Megawati - Surya Paloh Sering Teleponan

Irma menerangkan kalau Surya Paloh masih memiliki banyak kesibukan. Sehingga ia tidak menyebutkan kapan keduanya bisa bertemu.

Suara.Com
Agung Sandy Lesmana | Ria Rizki Nirmala Sari
Bantah Bermusuhan, Nasdem: Megawati - Surya Paloh Sering Teleponan
Bidik layar terkait tayangan langsung Kompas TV saat momen Ketua Partai Nasdem Surya Paloh dicueki Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati di sidang pelantikan pimpinan DPR RI, Selasa (1/10/2019) malam. (Sumber: Kompas TV).

Suara.com - Hubungan antara Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh sempat dianggap tidak baik seusai video viral Megawati cueki Surya Paloh pada pelantikan anggota DPR RI periode 2019-2024 beberapa waktu lalu.

Namun, isu itu dibantah oleh Ketua DPP NasDem Irma Suryani Chaniago. Dia menyebut kalau hubungan keduanya baik bahkan sering berkomunikasi melalui sambungan telepon.

Saat ditanyakan soal pertemuan antara Megawati dan Surya Paloh, Irma menerangkan kalau Surya Paloh masih memiliki banyak kesibukan. Sehingga ia tidak menyebutkan kapan keduanya bisa bertemu.

Ketua DPP NasDem Irma Suryani Chaniago. (Suara.com/Ria Rizki).
Ketua DPP NasDem Irma Suryani Chaniago. (Suara.com/Ria Rizki).

"Hari ini banyak kesibukan, dan ketum kami masih terima dubes," kata Irma dalam diskusi bertajuk Peta Politik Usai "Pesta" di Parlemen di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2019).

Namun Irma menegaskan kalau hubungan antara Megawati dan Surya Paloh pun tidak ada masalah. Bahkan keduanya pun disebut sering berbicara melalui telefon.

"Masih sering telepon-teleponan, kan komunikasi tidak mesti bertemu. Jadi koalisi kami solid dan kompak," ujarnya.

Di sisi lain, Irma malah menerangkan kalau Surya Paloh akan bertemu dengan Prabowo dalam waktu dekat. Irma menyebutkan bahwa pertemuan itu tidak jauh dari pembahasan soal pembangunan bangsa ke depan.

"Karena Nasdem selalu punya niat baik dalam membangun bangsa ini ke depan," tandasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini